Zarco Masih Belum Puas Meski Puncaki Klasemen MotoGP 2021

  • Whatsapp
Zarco Masih Belum Puas Meski Puncaki Klasemen MotoGP 2021

Berita MotoGP, Hokigol – Zarco Masih Belum Puas Meski Puncaki Klasemen MotoGP 2021. Rider Pramac Ducati, Johann Zarco, menampilkan performa yang bagus pada dua kompetisi adu kecepatan pertama MotoGP 2021. Teranyar, rider asal Prancis tersebut mengamankan podium ke-2 di kompetisi MotoGP Doha 2021 yang digelar di Lintasan Losail, Qatar, Senin 5 April 2021, dini hari WIB.

Zarco Masih Belum Puas Meski Puncaki Klasemen MotoGP 2021

Performa bagus Zarco membuat dirinya tak lepas dari perhatian. Walaupun begitu, dia berpikir masih banyak hal yang harus dibenahi guna bisa menampilkan performa lebih bagus pada musim ini.

“Masih banyak hal yang mesti aku kendalikan lebih baik, supaya lebih nyaman& mempunyai banyak pilihan dalam kompetisi adu kecepatan. Bila masih mampu berkembang & menggunakan kapasitas penuh Ducati, aku pun bisa senang-senang di jalur lintasan,” kata Zarco sebagaimana dikutip dari situs Crash, Rabu( 6/ 4/ 2021).

Zarco sendiri tidak mengira sekarang ini dia mampu memimpin klasemen sementara MotoGP 2021. Perlu diketahui bagi Zarco waktu yang dihabiskannya buat menyesuaikan diri dengan motor Ducati bisa dibilang lumayan cepat.

“Aku tak mengira bakal memimpin kejuaraan saat aku pindah ke sini 35 hari lalu buat mulai menguji & menganalisis Ducati,” katanya lagi.

Disamping itu, rider asal Prancis tersebut juga berpikir keadaan dikala ini begitu tidak sama bila ketimbang sebagian musim dulunya.

Keadaan Zarco saat ini juga pastinya sangat positif, terlebih kalau mengingat dia hampir pensiun dini pada akhir 2019 setelah mengambil keputusan hengkang dari KTM satu tahun lebih awal karena tidak mudah menyesuaikan diri dengan RC16.

Zarco saat itu malahan dilepas KTM lebih awal, saat kompetisi adu kecepatan musim itu masih tersisa enam balapan. Sejak saat itu takdir masa depannya di level utama MotoGP pun tak jelas. Sebelum mendekat ke Pramac Racing, dia pernah menggantikan peran Takaaki Nakagami di LCR Honda.

“Apa yang terjadi dua tahun lalu ialah bagian dari hidup aku. Aku ambil beberapa keputusan & saat ini aku suka bisa kembali dengan para pembalap ternama,” terang Zarco.

“Dua kompetisi adu kecepatan pertama ini sangat menggembirakan. Jadi, ini bukan waktu buat memikirkan kebangkitan ataupun semacam itu. Aku cuma mau menjalani hidup, & sekarang ini ialah momen aku dengan Pramac & Ducati,” tandas Juara Dunia Moto2 2016 itu.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.

Related posts