Valentino Rossi Berharap Menangi MotoGP Spanyol 2021

  • Whatsapp
Valentino Rossi Berharap Menangi MotoGP Spanyol 2021

Berita Motor Sports, Hokigol – Valentino Rossi Berharap Menangi MotoGP Spanyol 2021. Valentino Rossi berharap bisa mengakhiri hasil buruk dengan meraih podium MotoGP Spanyol 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5).

Valentino Rossi Berharap Menangi MotoGP Spanyol 2021

Karir Valentino Rossi di MotoGP menginjak masa-masa kelam. Rider Petronas Yamaha tersebut terseok-seok di MotoGP 2021 sesudah cuma bisa mencatat empat angka dari 3 seri awal musim ini. Terakhir, Valentino Rossi gagal finis di MotoGP Portugal pada pekan kemarin.

Valentino Rossi ingin bisa memutus tren negatif MotoGP Spanyol. Valentino Rossi lumayan optimistis misi tersebut bisa terpenuhi mengingat mempunyai catatan lumayan apik di Lintasan Jerez.

“Aku merasa Jerez salah satu lintasan di kalender MotoGP yang sering aku nanti-nanti sepanjang tahun, mengingat aku mempunyai kenangan luar biasa di sana. Tahun kemarin aku naik podium di kompetisi adu kecepatan ke-2 musim 2020,” kata Valentino Rossi dilansir dari GP One.

Sampai sekarang ini Valentino Rossi masih tercatat sebagai rider paling sukses di MotoGP Spanyol yang dilangsungkan di Lintasan Jerez. Rider 42 tahun tersebut menorehkan enam kemenangan, dengan terakhir terjadi pada musim 2016.

Musim kemarin Valentino Rossi berhasil naik podium di kompetisi adu kecepatan MotoGP Andalusia yang dilangsungkan di Lintasan Jerez. Plus kecepatan M1 yang lebih bagus di MotoGP Portugal, Valentino Rossi percaya diri menyambut MotoGP Spanyol.

“Kecepatan aku di MotoGP Portugal lumayan apik, kita membuat beberapa reparasi, jadi kita memasuki kompetisi adu kecepatan ke-4 musim ini dengan lebih percaya diri,” ucap Valentino Rossi.

“Pastinya rider yang lain juga bakal tangguh di Jerez, namun kita bakal mencoba yang terbaik guna bisa kembali ke peringkat top, ke urutan yang semestinya kita berada,” sambung The Doctor.

Live streaming MotoGP Spanyol 2021 dapat disaksikan lewat CNNIndonesia. com. Sementara siaran langsung kompetisi adu kecepatan bakal ditayangkan Trans7.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.

Related posts