Djokovic Yakin Sinner Bisa Jadi Juara Tenis di Masa Depan

  • Whatsapp
Djokovic Yakin Sinner Bisa Jadi Juara Tenis di Masa Depan

Berita Tenis, Hokigol – Djokovic Yakin Sinner Bisa Jadi Juara Tenis di Masa Depan. Pemain tenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, memperkirakan Jannik Sinner mempunyai kapasitas menjadi juara tenis di masa depan.

Djokovic Yakin Sinner Bisa Jadi Juara Tenis di Masa Depan

Pemain berumur 19 tahun tersebut saat ini masih menduduki posisi ke-22 dunia. Dia juga sukses mencapai final ATP Masters 1000 perdananya di turnamen Miami Open 2021, yang dilangsungkan pada awal bulan ini.

“Aku telah menyaksikan perkembangannya (Jannik Sinner) & juga kerja kerasnya alhasil dirinya mampu sampai ke titik ini,” ujar Djokovic dilansir dari Reuters.

Djokovic menilai dalam diri Sinner telah kelihatan pancaran aura bintang masa depan olah raga tenis.

“Performanya sangat impresif. Dirinya memang pemain yang baik hati. Dirinya terus bekerja ekstra & bersungguh-sungguh. Dirinya mempunyai semua bekal yang dibutuhkan buat menjadi seorang juara,” ucap Djokovic.

Pemain tenis asal Serbia tersebut juga mengatakan sangat mengenal orang-orang luar biasa di lingkungan Sinner, layaknya para pelatihnya.

“Dirinya juga dikelilingi oleh orang-orang yang bagus, mulai dari manajer tenis, manajer fitnes sampai fisioterapis. Aku kenal mereka semua sejak lama. Dirinya ada di bawah kepemimpinan yang tepat,” kata Djokovic.

Sinner mencapai fase perempat final tur ATP debutnya dalam kompetisi French Open 2020, & pada Februari lalu dia baru saja dinobatkan menjadi pemain tenis termuda.

Penyabet 18 title Grand Slam tersebut juga menyatakan Sinner telah menampilkan konsistensi yang tinggi & tinggal menanti perolehan prestasinya.

“Terdapat banyak prestasi yang aku merasa yakin bahwa keinginan dirinya raih pada petualangan kiprahnya, sebagaimana yang dirinya tunjukkan sekarang. Dirinya sangat ambisius,” ujar Djokovic.

“Rasanya ia belum puas dengan apa yang telah dirinya capai sejauh ini. Dirinya mau berbuat lebih banyak, & itu apik mengingat kami mampu melihat ada rasa haus (kampiun) di dalam dirinya,” kata Djokovic.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.

Related posts