Willy Caballero Teken Kontrak Baru di Chelsea

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Willy Caballero Teken Kontrak Baru di Chelsea. Willy Caballero, kiper Chelsea, telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun yang akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge untuk musim 2019-20.

Willy Caballero Teken Kontrak Baru di Chelsea

Pemain asal Argentina ini menjadi pelapis kiper No.1 Kepa Arrizabalaga, meski ia diandalkan manajer Maurizio Sarri di kompetisi cup.

Ia juga dua kali menjadi starter di Liga Primer, termasuk laga pamungkas saat the Blues bermain imbang 0-0 dengan Leicester City.

Kini ia dipastikan bertahan bersama the Blues semusim lagi, dengan Chelsea mengonfirmasi sang pemain diberi tambahan kontrak anyar.

Mengenai kontrak ini, Caballero, 37 tahun, mengatakan: “Saya sangat senang memperbarui kontrak saya dengan Chelsea dan semoga kami dapat menikmati musim depan dan meraih banyak target.

“Bagi saya bertahan di sebuah klub besar seperti Chelsea benar-benar keputusan mudah.”

Direktur tim London barat ini Marina Granovsaia menimpali: “Willy adalah profesional lauar biasa yang melayani kami dengan sangat baik selama dua tahun terakhir.

“Ia menyuduhkan pelapis yang dapat diandalkan ketika itu dan menikmati beberapa penampilan bersejarah, seperti membantu kami mengamankan Piala FA musim lalu dan menembus final Liga Europa bulan ini.

“Ia juga menjadi kehadiran positif di kamp pelatihan, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme setiap hari dan membantu mengeluarkan yang terbaik dalam kiper pilihan pertama kami. Kami senang mempertahankan servisnya untuk musim 2019-20.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts