Bintang Mahal Timnas Serbia, Ini Biodata Sergej Milinkovic-Savic

Bintang Mahal Timnas Serbia, Ini Biodata Sergej Milinkovic-Savic
Bintang Mahal Timnas Serbia, Ini Biodata Sergej Milinkovic-Savic

Berita Liga Italia – Bintang Mahal Timnas Serbia, Ini Biodata Sergej Milinkovic-Savic. Biodata Sergej Milinkovic-Savic adalah informasi yang menarik untuk dipertimbangkan di sini. Namanya dikenal sebagai bintang sepak bola nasional Serbia dengan nilai pasar yang sangat bagus.

Bintang Timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic adalah pemain sepak bola yang saat ini bermain untuk Lazio, salah satu klub di Liga Italia. Ia juga bermain untuk tim nasional Serbia sebagai gelandang tengah dan gelandang serang.

Read More
Prediksi Bola Timnas Serbia
Serbia

Dikenal sebagai pemain dengan bayaran tinggi dari tim nasional Serbia. Lazio membanderol Sergej Milinkovic-Savic sebesar €80 juta atau sekitar Rp1,2 triliun pada bursa transfer musim panas 2022.

Sejauh ini, beberapa klub besar mengincar bintang asal Serbia itu. Jadi seperti apa Sergei Milinkovich-Savic? Menurut laporan dari berbagai sumber, kamiakan melakukan investigasi terhadap biodata Sergei Milinkovic Savic.

Biodata Sergej Milinkovic-Savic

Bintang Mahal Timnas Serbia, Ini Biodata Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic Savic adalah pemain sepak bola profesional Serbia. Ia lahir pada 27 Februari 1995 di Lleida, Spanyol. Pemain berusia 27 tahun itu memulai karir sepak bolanya sejak usia dini.

Pertama kali bergabung dengan klub pemuda Grazer AK pada tahun 2002, ia pindah pada tahun 2006 dan mulai berpartisipasi dalam klub pemuda Vojvodina Novi Sad hingga tahun 2012.

Setelah menghabiskan beberapa waktu di tim junior, Sergei Milinkovic-Savic melakukan debutnya untuk Vojvodina pada 2013. Bersama Vojvodina, ia mampu membawa klub meraih kemenangan di Serbian Cup Winner pada musim 2013/2014.

Kemudian, pada 2014, pemain kelahiran Spanyol itu memutuskan pindah ke Genk dengan kontrak lima tahun. Namun, itu sebenarnya hanya berlangsung satu musim.

Prediksi Bola Lazio
Lazio

Pada tahun 2015, Sergej Milinkovic-Savic pindah ke Lazio, di mana ia bermain di Serie A Italia hingga saat ini. Dari debutnya hingga saat ini, Sergej Milinkovic Savic telah membawa tim meraih 1 Piala Italia dan 2 trofi Piala Super Italia.

Dia juga berhasil mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional Serbia pada Oktober 2015. Milinkovic masuk dalam skuad final timnas Serbia yang tampil di Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.

Untuk tim nasional Serbia, Sergei Milinkovic Savic bermain 36 pertandingan dan mencetak 6 gol. Pada musim 2022/23, ia membuat 25 penampilan untuk Lazio, mencetak 6 gol dan memberikan 8 assist.

Itulah biodata dan informasi Sergey Milinkovich-Savic. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia di sini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts