UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Daftar 10 Pemain yang Berpotensi Pindah ke Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2023

370
×

Daftar 10 Pemain yang Berpotensi Pindah ke Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Share this article
Bursa Transfer Liverpool di Musim Panas 2023, Ini daftar 10 pemain yang kemungkinan bakal pindah ke Anfield
Bursa Transfer Liverpool di Musim Panas 2023, Ini daftar 10 pemain yang kemungkinan bakal pindah ke Anfield
special slot games

Berita Bursa TransferBursa Transfer Liverpool di Musim Panas 2023, Ini daftar 10 pemain yang kemungkinan bakal pindah ke Anfield. Liverpool diperkirakan akan sibuk di bursa transfer karena Klopp perlu memperkuat lini pertahanan dan lini tengah.

Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan, tidak dapat dipungkiri bahwa Liverpool akan sibuk mengutak-atik skuad mereka musim panas ini dan perlu melakukan sejumlah perubahan di berbagai area setelah musim 2022-23 yang mengecewakan.

Sejauh ini telah terjadi beberapa perpisahan. James Milner, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita akan pergi dengan status bebas transfer, sedangkan beberapa pemain lain juga bisa saja pergi. Jurgen Klopp tentu saja akan berusaha untuk membangun kembali skuadnya untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara.

Hal ini berarti merekrut pemain, bahkan pemain yang bagus. Tentunya lini tengah merupakan area kunci, namun jangan kaget jika Klopp mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki lini belakang.

Daftar Bursa Transfer Liverpool di Musim Panas 2023

Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa target dan mereka bukanlah nama-nama yang terkenal atau baru di Liverpool. Berikut adalah daftar pemain yang kemungkinan besar akan pindah ke Anfield musim panas ini.

1. Alexis Mac Allister (Brighton)

Alexis Mac Allister (Brighton) di Bursa Transfer Musim Panas 2023
Alexis Mac Allister (Brighton)

Mari kita mulai dengan nama-nama yang sudah jelas. Mac Allister telah memutuskan untuk meninggalkan Brighton dan menjadi alternatif bagi Liverpool setelah kesulitan untuk mendatangkan Jude Bellingham. Kemungkinan besar Mac Allister akan berada di puncak daftar pemain incaran Liverpool setelah penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 dan Brighton & Hove Albion.

Chelsea, Manchester United dan bahkan Manchester City juga tertarik pada sang pemain, namun dapat dipahami bahwa gelandang berusia 24 tahun tersebut sangat ingin bergabung dengan tim asal Merseyside itu. Sumber dalam Liverpool dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai £70 juta, namun informasi ini sulit untuk dikonfirmasi. Jangan kaget jika ia diperkenalkan dalam waktu dekat.

2. Mason Mount (Chelsea)

Mason Mount (Chelsea)
Mason Mount (Chelsea)

Satu lagi gelandang yang ingin pindah ke Anfield. Mason Mount adalah gelandang serang yang dibutuhkan Klopp dalam revolusinya.

Liverpool telah lama mengagumi Mount dan merupakan hal yang baik bahwa sang pemain tidak mengabaikan kesempatan untuk membela Liverpool. Arsenal dan Manchester United juga berada di pasar untuk Mount dan laporan terbaru mengatakan bahwa Mount bisa saja memilih Manchester United jika kesepakatan tercapai.

Chelsea, dengan Mauricio Pochettino sebagai pelatihnya, dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Mount.

3. Ryan Gravenberch (Bayern Munich)

Ryan Gravenberch (Bayern Munich)
Ryan Gravenberch (Bayern Munich)

Ryan Gravenberch telah dikaitkan dengan Liverpool untuk ketiga kalinya secara beruntun dan sepertinya sedang mencari kesempatan baru setelah musim yang mengecewakan di Bayern Munchen.

Bulan Maret lalu, Liverpool bertemu dengan perwakilan Bayern dan sang pemain untuk mendiskusikan kepindahannya, namun sang gelandang muda asal Belanda ini tidak dilepas oleh klub Bayern karena baru bermain satu musim.

Mungkin sudah tiba waktunya bagi mantan pemain Ajax Amsterdam ini untuk pindah ke Anfield.

4. Jurrien Timber (Ajax)

Jurrien Timber (Ajax)
Jurrien Timber (Ajax)

Dengan Trent Alexander-Arnold yang memiliki permainan hibrida sebagai bek sayap/gelandang tengah, menemukan pemain bertahan yang dapat menggantikan pemain internasional Inggris tersebut akan menjadi sangat penting di musim panas ini. Dalam konteks ini, bintang Ajax dan Belanda, Jurrien Timber, adalah pemain yang dibutuhkan the Reds.

Pemain berusia 21 tahun ini dapat bermain sebagai bek kanan atau bek tengah. Kecepatan serta kemampuannya dalam mengolah bola membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Ada laporan di Belanda yang mengatakan bahwa Liverpool telah melakukan kontak.

Namun, apakah transfer ini akan terwujud atau tidak tergantung pada apa yang terjadi dengan Joel Matip dan Joe Gomez.

5. Romeo Lavia (Southampton)

Romeo Lavia (Southampton)
Romeo Lavia (Southampton)

Dia baru berusia 19 tahun, namun pada tahap karirnya saat ini, dia merupakan pilihan yang sangat menarik bagi Liverpool untuk dipertahankan dan membangun masa depan mereka. Romeo Lavia telah bersinar meskipun mengalami musim yang buruk yang membuat Southampton terdegradasi.

Dia dapat bermain sebagai gelandang bertahan dan tidak akan berbenturan dengan Mac Allister atau Mount yang bisa saja ikut pindah ke Anfield.

Laporan-laporan menyebutkan bahwa sang pemain dapat dilepas oleh Southampton dengan harga £40 juta. Namun, harga tersebut telah ditawarkan dan ditolak oleh Chelsea pada musim dingin lalu.

6. Matheus Nunes (Wolves)

Matheus Nunes (Wolves)
Matheus Nunes (Wolves)

Akankah musim ini berakhir dengan berbeda jika Liverpool melanjutkan ketertarikan lama mereka pada Matheus musim panas lalu? Mungkin, tapi kita tidak akan pernah tahu. Yang kita tahu adalah bahwa Liverpool mengizinkan pemain asal Portugal tersebut untuk bergabung dengan Wolves dan terus memantau pergerakannya sejak saat itu.

Penampilan Matheus di Molineux naik turun, namun Liverpool percaya bahwa Matheus memiliki standar sebagai ‘pemain top' dan tidak akan mengejutkan jika mereka merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut kali ini.

7. Teun Koopmeiners (Atalanta)

Teun Koopmeiners (Atalanta)
Teun Koopmeiners (Atalanta)

Koopmeiners adalah pemain Belanda lainnya yang dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield. Dia tampil mengesankan untuk Atalanta di Serie A dan dilaporkan telah menerima pujian dari para pemandu bakat the Reds di Italia.

Pada usia 25 tahun, ia berada di usia yang tepat untuk pindah ke klub papan atas dan meskipun ada kekhawatiran akan kemampuannya untuk beradaptasi dengan kehidupan di Premier League, tinggi badan dan kemampuannya untuk memainkan berbagai peran di lini tengah akan menjadi hal yang menarik.

8. Khephren Thuram (Nice)

Khephren Thuram (Nice)
Khephren Thuram (Nice)

Thuram telah bersinar di Ligue 1 untuk Nice di usianya yang masih 22 tahun dan, seperti saudaranya, Marcus, kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas ini. Para petinggi Liverpool telah membantah bahwa transfer ke Anfield akan segera terjadi, namun the Reds tentu saja tertarik.

Hal ini tidaklah mengejutkan. Usia dan pengalaman Thuram membuatnya menjadi tawaran yang lebih menarik dan dia dapat menjadi sangat menarik bagi sebuah tim yang kurang menggigit dan berenergi di sebagian besar musim ini.

9. Jacob Ramsey (Aston Villa)

Jacob Ramsey (Aston Villa)
Jacob Ramsey (Aston Villa)

Dengan Mac Allister, Mount dan Gravenberch yang menjadi target utama di lini tengah Liverpool musim ini, kepindahan bintang Aston Villa, Ramsey, sepertinya tidak mungkin terjadi.

Namun, pemain berusia 21 tahun ini merupakan pemain yang diinginkan oleh the Reds dan telah diincar sejak lama.

Dia memiliki kemampuan mencetak gol, kreativitas, kemampuan berlari, dan potensi untuk berkembang lebih jauh, namun Villa telah lolos ke Eropa di bawah asuhan Unai Emery, jadi mungkin akan ada harga yang mahal untuk pemain berbakat ini.

10. Nicolo Barella (Inter)

Nicolo Barella (Inter)
Nicolo Barella (Inter)

Barella, yang akan mencoba menambahkan medali juara Liga Champion bulan depan bersama dengan gelar juara Serie A dan Eropa, merupakan pemain yang selalu dikagumi oleh Liverpool.

Pep Lijnders menyebutnya dalam bukunya Intensity, yang merinci kampanye The Reds untuk 2021/22, dan penampilan pemain Italia itu untuk Inter musim ini tidak banyak membantu meredam antusiasme terhadap pemain berusia 26 tahun itu. Dia mungkin membutuhkannya. Dia mungkin menjadi korban dari alasan ekonomi Nerazzurri pada musim panas ini.