Christian Pulisic Akui Bukan Suksesor Eden Hazard

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, HokiGol – Christian Pulisic Akui Bukan Suksesor Eden Hazard. Pemain sayap baru Chelsea Christian Pulisic menegaskan dia tidak ingin menggantikan peran Eden Hazard di Stamford Bridge, dan merasa senang untuk menjadi diri sendiri. Pulisic sudah resmi direkrut Chelsea sejak Januari lalu, tetapi kembali dipinjamkan ke Bourssia Dortmund hingga akhir musim.

Christian Pulisic Akui Bukan Suksesor Eden Hazard

Pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut minggu ini sudah bergabung dengan The Blues, sebelum kembali ke AS untuk menjalani persiapan bersama tim nasional yang akan berlaga di Piala Emas mulai Juni nanti.

Dengan Chelsea yang dihadapkan dengan embargo transfer, Pulisic kemungkinan akan jadi satu-satunya pemain yang didatangkan The Pensioners di musim panas. Pulisic didatangkan Chelsea dari Dortmund dengan biaya transfer $74 juta, dan diharapkan bisa jadi pengganti Hazard yang diisukan akan hengkang musim panas ini.

Meski begitu, Pulisic mengaku tidak akan mencoba meniru apa yang telah dilakukan Hazard, dan akan lebih fokus dengan dirinya sendiri.

“Eden adalah pemain yang luar biasa, kita semua tahu itu. Jika saya bisa mendekati pencapaiannya, saya akan lebih dari sekadar senang,” ujar pemain 20 tahun tersebut.

“Tapi saya datang untuk menjadi diri sendiri. Saya berharap banyak dari diri saya sendiri, bagi saya itu sudah cukup.

“Jelas ada tekanan dari luar, itu sudah diperkirakan. Saya ingin sukses, menjadi bagian dari tim ini dan memberi pengaruh. Itu adalah tujuan saya dan untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa.”

Pemain asal Pennsylvania tersebut kini menjadi pemain AS paling mahal sepanjang masa, jauh melewati John Brooks, yang sebelumnya pindah dari Hertha BSC ke VFL Wolfsburg dengan biaya transfer $22,5 juta.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60