Tolak Liverpool, Adrien Rabiot Pindah ke Barcelona

  • Whatsapp

Liga Spanyol, HokiGol – Tolak Liverpool, Adrien Rabiot Pindah ke Barcelona. Adrien Rabiot sudah mengambil keputusan untuk pindah ke Barcelona pada musim panas mendatang.

Tolak Liverpool, Adrien Rabiot Pindah ke Barcelona

Tidak sedikit tim yang menargetkan Rabiot sebagai buruan klub papan atas Eropa sesudah dipastikan bakal pergi dari Paris Saint-Germain saat kontraknya habis pada setengah musim lagi. Berarti, dia bisa diboyong secara gratis.

Liverpool diketahui termasuk tim yang memiliki minat serius untuk mendatangkan pemain asal Prancis berusia 23 tahun tersebut, tetapi, seperti dikabarkan Le Parisien, sang pemain memilih pindah ke Barcelona alih-alih mencoba Liga Utama Inggris.

Selain Liverpool, Barca juga mengungguli Juventus dalam persaingan untuk mendatangkan Rabiot. Sementara, Bayern Munchen kabarnya mengurungkan hasrat mendatangkan Rabiot karena merasa tuntutan gaji sang pemain terlalu besar.

Bersama Barcelona, Rabiot kemungkinan bakal diproyeksikan sebagai pengganti Ivan Rakitic, yang dikabarkan bakal pergi mengingat masalah dalam perpanjangan kontrak.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts