Pjanic Sebut Atletico Punya Banyak Kesamaan dengan Juve

  • Whatsapp

Liga Champions, HokiGol – Pjanic Sebut Atletico Punya Banyak Kesamaan dengan Juve. Miralem Pjanic menyebut Atletico Madrid mempunyai filosofi yang mirip seperti Juventus, jelang laga kedua tim di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Pjanic Sebut Atletico Punya Banyak Kesamaan dengan Juve

Laga leg pertama akan berlangsung di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, Pjanic berharap timnya dapat mengambil keuntungan supaya bisa berada di atas angin saat bermain di Turin.

“Filosoti mereka sangat sulit untuk bisa diatasi, maka bergantung pada kami untuk mengontrol kedua laga dan yang terpenting mencoba mencetak gol di Madrid,” ungkapnya pada II Giornale.

“Atleti mempunyai banyak kesamaan dengan Juventus, keduanya solid, memberi sedikit ruang dan tak kecolongan banyak gol. Mereka begitu agresif saat menempel atau menekan lawan, dimana kami mempunyai bakat individu yang lebih tangguh. Dari sana kami harus membuat perbedaan dalam dua leg.”

Laga final Liga Champions tahun ini bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, Pjanic menyebut pemain Atleti bakal tampil lebih bersemangat mengingat faktor itu.

“Mereka bakal jauh lebih termotivasi mengingat mereka ingin tampil di final, di markas sendiri, sesudah tampil pada dua final pada lima tahun terakhir. Mereka mempunyai rekor yang sama dalam menembus final di periode itu dengan Juventus,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts