Pjanic Sebut Juve Tempat Ideal untuk Jadi Juara Liga Champions

  • Whatsapp

Liga Champions, HokiGol – Pjanic Sebut Juve Tempat Ideal untuk Jadi Juara Liga Champions. Miralem Pjanic menyebut Juve bisa lebih percaya diri dalam menjalani turnamen Liga Champions dengan adanya Cristiano Ronaldo dalam skuad.

Pjanic Sebut Juve Tempat Ideal untuk Jadi Juara Liga Champions

Juve tak pernah meraih trofi Liga Champions sejak tahun 1996, namun Cristiano sangat dahsyat di turnamen itu, memenangi lima gelar juara termasuk tiga trofi secara beruntun pada tiga musim terakhir alhasil dia dijuluki ‘Mr. Champions League'.

“Dia selalu menjadi pembeda pada laga-laga besar, dia lahir untuk mencetak banyak gol penting. Dan saat ini kami mempunyainya di dalam tim. Tergantung kami untuk bisa mengoptimalkan kehadirannya,” ungkap Pjanic pada II Giornale.

“Saat kami berbincang, dia mengatakan pada saya bahwa dia senang dan yakin dengan kekuatan Juventus. Saya dapat melihat Liga Champions akan datang ke Juve pada beberapa tahun ke depan.

“Mimpi saya menjadi juara Liga Champions dan saya ada di tempat yang ideal untuk meraihnya.”

Juventus bakal menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada hari Kamis (21/2) dini hari WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts