Niko Kovac Prediksi Hasil Liverpool Vs Munchen

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Champions, HokiGol – Niko Kovac Prediksi Hasil Liverpool Vs Munchen. Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, meyakini pertandingan timnya menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions bakal berjalan sangat seru. Dia mengaku tak bisa membayangkan pertandingan ini bakal berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Niko Kovac Prediksi Hasil Liverpool Vs Munchen

Liverpool akan terlebih dahulu berstatus tuan rumah pada leg pertama, Rabu (20/2) dini hari WIB. Liverpool jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, mengingat mereka merupakan finalis Liga Champions musim kemarin sekaligus tengah bersinar di Liga Utama Inggris musim ini.

Kovac pun mengaku bahwa Liverpool merupakan lawan tersulit dari pilihan lawan yang berada di babak ini, tetapi dia yakin timnya mampu mencatat hasil optimal di Anfield.

“Saya tak mengetahui siapa yang bakal diunggulkan dalam pertandingan ini. Yang saya ketahui, Liverpool memiliki respek pada kami dan kami juga respek pada mereka. Ini bakal menjadi pertandingan yang seru,” ungkap Kovac pada konferensi pers.

“Di Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen memiliki gaya permainan yang sama [seperti Liverpool]. Namun besok level performanya akan lebih tinggi. Kami harus mendapatkan solusi. Kami telah mempersiapkan strategi, namun segalanya bergantung dengan apa yang bakal terjadi saat pertandingan berjalan.”

“Besok, kita kemungkinan takkan melihat sebuah pertarungan yang berakhir imbang tanpa gol. Saya tak bisa membayangkan hal tersebu terjadi.”

“Saya yakin tim kami sudah ada pada kondisi pikiran yang fokus dan bakal menampilkan permainan bagus untuk mencatat hasil positif,” tambahnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60