Sergio Aguero Buka Kemungkinan Tinggalkan Manchester City

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Sergio Aguero Buka Kemungkinan Tinggalkan Manchester City. Sergio Aguero mengaku bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Manchester City saat kontraknya habis pada akhir musim mendatang.

Sergio Aguero Buka Kemungkinan Tinggalkan Manchester City

Pemain berusia 31 tahun itu sudah membela Manchester City sepanjang sembilan tahun. Dia merupakan top skor klub sepanjang masa pada November 2017.

Sejauh ini, Aguero berhasil membantu Manchester City memenangi 10 gelar besar, termasuk empat gelar juara Liga Utama Inggris, tetapi dia masih belum merasakan manisnya titel Liga Champions.

Aguero, yang sempat berkarir sepanjang lima tahun di Spanyol bersama Atletico Madrid sebelum gabung Manchester City pada tahun 2011, kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Aguero mengaku bahwa dirinya akan segera mengambil keputusan yang besar.

“Saya tak memikirkan apa yang bakal saya lakukan,” ungkap Aguero pada El Chiringuito.

“Saya sadar bahwa setiap hari kontrak saya hampir berakhir. Kemungkinan bakal ada beberapa penawaran, namun kita akan lihat saja.”

“Untuk sekarang, saya hanya mencoba memenangi gelar Liga Champions bersama Manchester City. Itu bakal menjapai pencapaian yang sangat hebat bagi saya dan klub.”

“Namun, saya belum benar-benar berpikir soal apa yang bakal saya lakukan sesudah 2021. Saya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Spanyol, atau pergi ke negara mana pun. Saya tak mengetahui apa yang bakal saya lakukan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts