Ayoze Perez Akui Tak Punya Dendam Pada Newcastle United

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Ayoze Perez Akui Tak Punya Dendam Pada Newcastle United. Striker Leicester City, Ayoze Perez (26 tahun), mengaku bahwa dirinya tidak memiliki dendam dengan mantan timnya, yaitu Newcastle United.

Ayoze Perez Akui Tak Punya Dendam Pada Newcastle United

Perez bergabung ke Leicester City dari Newcastle United pada awal musim ini dengan biaya sekitar 30 juta pounds. Pemain asal Spanyol itu diikat kontrak hingga Juni 2023.

Saat ini, Newcastle United diambang menjadi klub kaya baru. Newcastle nyaris pasti diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi dengan pengambilalihan senilai 300 juta pounds.

“Saya hanya berharap yang terbaik untuk Newcastle. Mereka tim spesial bagi saya,” ungkap Ayoze, sebagaimana dilaporkan Sky Sports, Sabtu (2/5).

“Bermain di sana merupakan bagian yang sangat penting dalam karir saya. Mereka memberi saya peluang dan saya tumbuh besar di kota tersebut, di klub itu.”

“Saya selalu mengamati mereka dan saya selalu berharap yang terbaik untuk mereka,” imbuhnya.

Lima musim di Newcastle, Ayoze menikmati momen paling produktif pada musim 2018/2019 dengan raihan 12 gol. Dia juga merupakan pencetak gol terbanyak klub pada musim kemarin.

Ayoze mengaku sempat tertarik untuk kembali ke Spanyol. Valencia rumornya berminat untuk mendatangkannya.

Tetapi, Ayoze lantas memutuskan untuk pindah ke Leicester City sesudah berbicara dengan pelatih Brendan Rodgers. Musim pertamanya bisa dibilang bagus, tujuh gol dan empat assist-nya di Liga Utama Inggris membawa tim stabil di zona Liga Champions.

Adapun Ayoze bisa dibilang pemain serbabisa di barisan depan. Sang pemain biasa ditempatkan sebagai penyerang, winger, juga gelandang serang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts