Niklas Sule Berhasrat Jadi Bek Sentral Terbaik Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Jerman, Hokigol – Niklas Sule Berhasrat Jadi Bek Sentral Terbaik Dunia. Bek Bayern Munchen, Niklas Sule, merasa yakin bisa menjadi bek sentral terbaik di dunia dan mencapai puncak dengan mengungguli Virgil van Dijk.

Niklas Sule Berhasrat Jadi Bek Sentral Terbaik Dunia

Bek berusia 24 tahun itu disebut sebagai salah satu yang terbaik di Jerman tetapi karirnya sempat terkendala musim ini sesudah mengalami cedera ACL pada Oktober lalu.

Walaupun demikian, mantan pemain Hoffenheim itu mengaku bahwa hal itu tidak akan menyurutkan niatnya untuk menjadi yang terbaik di posisinya.

“Apabila orang-orang memasukkan saya ke jajaran yang terbaik di dunia, saya bakal senang. Itu menjadi tujuan saya,” ungkap Sule pada majalah Bayern.

“Van Dijk pindah ke Liverpool pada umur 27… dia saat ini berada di puncak di umurnya yang belum 30 tahun. Bek Sentral mencapai puncak di pertengahan 20an. Saat itu, Anda memiliki pengalaman yang cukup dan ketenangan, juga fisik Anda tengah di puncak.”

“Van Dijk tak masuk radar semua orang saat di Southampton, tetapi bisa mengembangkan performanya di Liverpool. Saya saat ini memiliki semua kesempatan bersama Bayern Munchen. Ini ada di tangan saya untuk menjadi salah satu bek sentral terbaik di dunia atau tidak.”

Sejak pindah ke Bayern Munchen, Sule berhasil memenangi dua gelar Bundesliga Jerman, satu DFB-Pokal, dua Piala Super Jerman dan juga menjadi juara Piala Konfederasi bersama Jerman pada tahun 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60