Sami Khedira Enggan Tinggalkan Juventus

Liga Italia, Hokigol – Sami Khedira Enggan Tinggalkan Juventus. Sami Khedira dilaporkan menolak untuk mengakhiri kontraknya di Juventus lebih awal kecuali menerima kompensasi sisa gaji secara penuh.

Sami Khedira Enggan Tinggalkan Juventus

Menurut Sky Sport Italia, gelandang berusia 33 tahun itu sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Turin sebelum kontraknya saat ini selesai, yang masih berjalan hingga Juni 2021.

Sebenarnya ada opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim lebih lama, sesuai dengan kesepakatan yang dibuat antara Juventus dan Khedira saat menandatangani kontrak baru pada September 2018.

Hanya saja, Khedira sudah dipastikan tidak masuk dalam rencana masa depan Bianconeri, yang di bawah pelatih baru Andrea Pirlo melakukan perombakan taktik dan peremajaan skuad.

Dua rekan lama pemain asal Jerman itu, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain telah sepakat mengakhiri kontrak mereka dengan kampiun Serie A dan keduanya bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami pada musim panas ini.

“Kami berbicara dengan Sami agar ada solusi terbaik, untuknya dan untuk kami,” ujar Pirlo mengenai status Khedira, dalam jumpa pers sebelum duel melawan AS Roma, Senin (28/9) kemarin yang berakhir imbang 2-2.

Komposisi lini tengah Juventus untuk musim 2020/21 memang gemuk, dengan keberadaan nama-nama yang lebih muda seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur dan belum lagi dengan kedatangan dua gelandang baru Arthur Melo dan Weston McKennie.

Khedira sendiri sudah membela Juventus sejak 2015, ketika bergabung dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Namun dalam dua laga perdana Serie A musim ini, namanya sama sekali tidak masuk ke dalam skuad Juventus.

Gelandang internasional Jerman itu sempat dihubungkan dengan rumor transfer menuju Paris Saint-Germain, meski sejauh ini belum ada tanda-tanda dari raksasa Ligue 1 itu mengajukan tawaran resmi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.