Rivaldo Sebut Neymar Siap Pimpin Barca Bersama Messi

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Rivaldo Sebut Neymar Siap Pimpin Barca Bersama Messi. Neymar siap membela Barcelona lagi dan bisa mengatasi tekanan menjadi pemimpin klub dengan Lionel Messi, demikian seperti diklaim Rivaldo.

Rivaldo Sebut Neymar Siap Pimpin Barca Bersama Messi

Striker Paris Saint-Germain itu berminat untuk kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, namun hal itu urung terjadi sebelum bursa transfer ditutup.

Rumor soal Neymar yang bakal kembali transfer ke Barcelona terus berhembus, dengan akhir-akhir ini Antoine Griezmann diyakini akan menjadi bagian dari barter pemain dengan Paris Saint-Germain.

Rivaldo, yang mencatat 256 pertandingan bersama Barcelona sepanjang lima musim – merasa yakin Neymar sudah lebih siap dan bisa mengatasi tekanan menjadi pemimpin Barcelona bersama Messi, dimana para pembelian baru seperti Griezmann dan Dembele gagal memenuhi ekspektasi.

Dia juga memberikan saran kepada Barcelona untuk lebih memprioritaskan pembelian Neymar dibandingkan prioritas buruan lainnya, striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez.

“Rumor berhembus soal rencana Barcelona membeli Neymar dan lautaro Martinez di bursa transfer berikutnya,” ungkap Rivaldo seperti dilansir Betfair.

“Walaupun pemain muda Argentina itu bagus, saya rasa hanya Neymar yang bisa bertaruh merperebutkan posisi utama berdampingan bersama Messi.”

“Melihat beberapa tahun belakangan yang membuat kita melihat ada banyak pemain bagus yang tak bisa tampil dengan Messi – mereka semua di bawah ekspektasi.”

“Namun Neymar – seperti Luis Suarez – merupakan salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tak merasakan tekanan di lapangan, selalu tampil dengan banyak kepribadian.”

“Dia tak pernah merasakan takut dan hal tersebut bakal menjadi jaminan aman bagi klub di saat Martinez masih muda, striker berbakat yang dalam dua atau tiga tahun kemungkinan menjadi pemain yang bagus.”

“Untuk sekarang saya rasa klub harus memprioritaskan Neymar.”

“Saya merasa kagum dengan kualitas dan kepribadiannya, dan saya sadar bahwa kadang kala saya bisa dikritik mengingat beberapa fans Barcelona tak menyukai cara Neymar memutuskan untuk pergi dari klub.”

“Namun faktanya adalah dia saat ini merupakan pemain yang berbeda, yang saat ini seharusnya bisa menjadi bala bantuan yang tepat untuk Messi dan rekan satu tim dalam mencoba memenangi gelar juara Liga Champions yang lain.”

Neymar menjalani empat tahun di Barcelona pada periode 2013-2017, memenangi Liga Champions, dua gelar juara La Liga dan tiga Copa del Rey sebelum secara mengejutkan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts