Gonzalo Higuain Diklaim Mustahil Pindah ke River Plate

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Gonzalo Higuain Diklaim Mustahil Pindah ke River Plate. Ayah Gonzalo Higuain mengaku bahwa putranya mustahil untuk kembali ke River Plate untuk saat ini.

Gonzalo Higuain Diklaim Mustahil Pindah ke River Plate

Seperti diketahui, Gonzalo Higuain akhir-akhir ini dihubungkan dengan transfer ke river Plate, klub dimana dia menjalani awal karir profesional dan bersinar saat masih remaja pada tahun 2005 dan 2006.

Tetapi, seperti dilansir Goal, Jorge Higuain mengesampingkan potensi Gonzalo Higuain kembali tampil di Argentina dalam waktu dekat.

“Mustahil untuk sekarang,” ungkap Jorge. “Gonzalo masih mempunyai sisa kontrak tahun ini dan tahun depan [di Juventus].”

Walaupun tak membantah kemungkinan transfer di masa depan, Jorge mengatakan: “Untuk sekarang, dia tidak bisa kembali ke River Plate.”

Sesudah melewati kompetisi musim kemarin yang terbilang sulit hingga memaksanya menjalani dua periode peminjaman di AC Milan dan Chelsea, Higuain kembali ke Juventus pada musim ini.

Walaupun semula diragukan, pemain berusia 32 tahun itu tetap bisa mengoleksi delapan gol di seluruh ajang, bermain 22 pertandingan sejak awal pertandingan dari 33 pertandingan.

Higuain sebelumnya sempat membicarakan hasratnya untuk kembali ke River Plate suatu hari nanti.

“Saya tak menutup kemungkinan kembali ke River Plate,” kata Higuain dalam interview dengan Fox Sports tahun kemarin. “Masa depan tidak pasti. Saya mempunyai dua tahun kontrak di sini dan kita lihat nanti.”

“Saya selalu terikat dengan River, para pemain dan fans. Sebenarnya, saya tak mengetahui apa yang bakal terjadi. Namun sekarang saya ingin menikmati karir di Juventus.”

Higuain pergi dari River Plate pada tahun 2007 untuk pindah ke Real Madrid, dimana dia menjalani tujuh tahun dan memenangkan tiga gelar juara La Liga.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts