Paris Saint-Germain Berencana Jual Neymar

  • Whatsapp

Liga Perancis, Hokigol – Paris Saint-Germain Berencana Jual Neymar. Raksasa Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan siap melepas Neymar jika datang tawaran besar untuk sang pemain. L’Equipe mengabarkan bahwa PSG akan dengan senang hati menerima tawaran dari klub lain, karena Neymar juga sudah meragukan masa depannya di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain Berencana Jual Neymar

Pemain asal Brasil itu telah dikaitkan untuk kembali La Liga dan balik ke pelukan Barcelona, atau justru bergabung dengan Real Madrid. Madrid dikabarkan masih akan menambah amunisi setelah sebelumnya mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy.

Masa depan Neymar di Paris terus menjadi perbincangan sejak pertama kali datang sebagai pemain termahal di dunia pada Agustus 2017. Pemain 27 tahun itu direkrut PSG dari Barcelona dengan harga £198 juta, dan PSG tidak akan menerima tawaran dengan harga kurang dari angka tersebut.

Bersama Les Parisiens dia berhasil mencetak 51 gol dari 58 pertandingan, dan meraih lima gelar domestik. Meski begitu PSG merasa kedatangannya tidak memberi pengaruh besar, karena mereka harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Walaupun Madrid sudah menunjukkan ketertarikan, tapi tampaknya peluang untuk kembali ke Barca lebih besar. Baru-baru ini Lionel Messi berbicara tentang keinginannya untuk kembali bermain bersama Neymar, sedangkan Los Galacticos mungkin akan mengalihkan target ke Kylian Mbappe.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts