Ditawar 140 Juta Euro, Madrid Masih Calon Tangguh Rekrut Pogba

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Ditawar 140 Juta Euro, Madrid Masih Calon Tangguh Rekrut Pogba. Juve semakin serius dalam usaha memulangkan Paul Pogba walaupun ada persaingan sengit dari Real Madrid. Juventus kabarnya tengah mempersiapkan tawaran fantastis hingga mencapai 140 juta euro untuk pemain Manchester United tersebut.

Ditawar 140 Juta Euro, Madrid Masih Calon Tangguh Rekrut Pogba

Sebagaimana dilansir Goal, langkah transfer itu sudah tercium saat direktur olahraga Fabio Paratici berada di Inggris pada akhir pekan kemarin. Paratici diyakini bukan hanya menyelesaikan transfer Maurizio Sarri dari Chelsea, namun juga membahas transfer Pogba dengan ofisial Manchester United.

Gelandang berusia 26 tahun itu sempat empat musim membela Juventus sebelum kembali membela Manchester United pada tahun 2016. Walaupun demikian, pemain asal Perancis itu kerap dirumorkan bakal pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama ini, dia juga telah memberikan indikasi itu.

Juventus bukan hanya klub tunggal yang ingin mendatangkan Pogba. Real Madrid juga serius tertarik untuk mendatangkannya dimana pelatih Zinedine Zidane menjadikannya sebagai prioritas utama. Real Madrid disebut masih menjadi kandidat tangguh dalam persaingan memperebutkan Pogba.

Laporan di Spanyol mengabarkan, Real Madrid bersedia melayangkan penawaran 125 juta euro pada Manchester United dan bakal memberikan gaji Paul Pogba sebesar 400 ribu euro per pekan atau senilai pembelian baru lain, Eden Hazard.

Sementara itu, Manchester United juga masih bertekad untuk memagari Paul Pogba. Tetapi di lain pihak, MU juga berharap bisa memperoleh keuntungan sebesar mungkin dari persaingan sengit antara Real Madrid dan Juventus dalam memperebutkan sang pemain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts