Olympique Lyon Bantah Bersedia Lepas Mendy ke Madrid

  • Whatsapp

Liga Prancis, Hokigol – Olympique Lyon Bantah Bersedia Lepas Mendy ke Madrid. Olympique Lyonnais membantah rumor yang mengabarkan bahwa mereka sudah sepakat untuk melepas Ferland Mendy ke Real Madrid.

Olympique Lyon Bantah Bersedia Lepas Mendy ke Madrid

Mendy, yang menjadi bek muda Perancis, akhir-akhir ini dikaitkan dengan kemungkinan transfer sebesar 50 juta Euro ke Real Madrid sesudah mengarungi dua tahun di Lyon.

Namun, Olympique Lyon membantah laporan yang berhembus soal sudah terjalinnya kesepakatan dengan Real Madrid untuk pemain berumur 23 tahun itu.

“Olympique Lyon membantah terjalinnya kesepatan dengan Real Madrid untuk kepindahan bek timnas Perancis, Ferland Mendy, bertentangan dengan apa yang sudah dikabarkan oleh beberapa media,” demikian pernyataan Lyon melalui akun Twitter resminya.

Zinedine Zidane siap untuk merubah skuad Madrid sesudah mengarungi musim kemarin dengan penuh kekecewaan, dimana mereka finis di peringkat ketiga dalam klasemen akhir La Liga dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid baru menyelesaikan transfer Luka Jovic dari Frankfurt dan disinyalir bakal segera menyelesaikan proses kepindahan Eden Hazard dari Chelsea.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts