Rindu Italia, Indikasi Besar Maurizio Sarri Pindah ke Juventus

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Rindu Italia, Indikasi Besar Maurizio Sarri Pindah ke Juventus. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bahwa ada panggilan rindu dari kampung halaman yang sangat besar di tengah rumor minat Juventus.

Rindu Italia, Indikasi Besar Maurizio Sarri Pindah ke Juventus

Pelatih asal Italia itu mengatakan hal itu dalam interview bersama Vanity Fair, dimana dia disinyalir sudah meminta untuk dilepas oleh Chelsea supaya bisa menjadi manajer baru Juventus, demikian seperti dilansir Sky Italia.

Sarri mengaku bahwa sudah melewati tahun yang sulit di Chelsea, dengan banyaknya kritikan yang didapat dari fans atas gaya permainan tim walaupun berhasil memenangi gelar juara Liga Europa yang sekaligus menjadi pencapaian pertamanya sebagai pelatih.

“Bagi kami orang-orang Italia panggilan dari kampung halaman itu kuat, saya merasa ada sesuatu yang dirindukan,” kata pelatih berumur 60 tahun itu.

“Setahun yang berat. Saya mulai merasakan sulitnya berada dari teman-teman yang menjadi jauh, orang tua yang jarang saya temui. Namun di usia saya, saya hanya membuat pilihan profesional.”

“Saya tak akan bisa melatih sepanjang 20 tahun. Ini kerja keras, bangku pemain. Saat saya kembali ke rumah di Tuscany saya merasa seperti orang asing. Saya sudah tidur [di sana] tiga puluh malam dalam beberapa tahun terakhir.”

Sky Italia juga mengabarkan bahwa jalan Sarri ke Juventus sangat terbuka lebar dan disinyalir tidak membutuhkan waktu lama buat dirinya untuk pindah ke juara Serie A.

Mantan pelatih Napoli sudah meminta pihak manajemen Chelsea untuk dilepas sesudah melewati final Liga Europa di Baku, dimana mereka meraih kemenangan fantastis dengan skor 4-1 atas Arsenal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts