Nathaniel Clyne Resmi Pindah ke Crystal Palace

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Nathaniel Clyne Resmi Pindah ke Crystal Palace. Musim lalu, Clyne dihantam cedera lutut serius. Ia bahkan tidak mencicipi satupun pertandingan Liverpool sepanjang 2019/20.

Nathaniel Clyne Resmi Pindah ke Crystal Palace

Crystal Palace resmi memulangkan mantan bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne (29 tahun), dengan status bebas transfer.

Palace mengontrak Clyne dalam jangka pendek. Sebelumnya, pemilik 14 caps di timnas Inggris itu dilepas Liverpool saat kontraknya habis, akhir Juni lalu.

Clyne merupakan jebolan akademi Palace. Pada awal karier profesionalnya, ia membela tim utama The Eagles pada periode 2008–2012.

Total, Clyne tampil 137 kali pada periode pertamanya bersama Palace sebelum bergabung ke Southampton pada 2012, yang kemudian pindah ke Liverpool tiga tahun berselang.

Awal musim ini, Clyne telah berlatih bareng Palace selama beberapa pekan terakhir dalam upaya memulihkan kebugarannya. Ia bermain 45 menit untuk tim U-23 saat melawan Aston Villa pada 2 Oktober lalu.

“Saya anak London, di sinilah saya dibesarkan. Saya kembali ke rumah, tempat dimana seluruh keluarga serta teman-teman saya ada di sini,” ucap Clyne di situs resmi klub, Rabu (14/10).

“Sungguh luar biasa bisa kembali ke sini, saya menikmatinya, dan mudah-mudahan saya bisa bermain secepatnya dan menikmati karier sepakbola saya lagi,” tambahnya.

Terdekat, Clyne sudah bisa berada di skuad dan berpeluang debut saat Palace menjamu Brighton pada pekan kelima Liga Primer Inggris, Minggu (18/10).

Adapun klub-klub EPL masih memungkinkan untuk melakukan transfer domestik [dari non-klub EPL] hingga batas penutupan pada Jumat (16/10).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60