Jelang Spurs Vs West Ham, Mou Isyarat Mainkan Bale

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Spurs Vs West Ham, Mou Isyarat Mainkan Bale. Bale telah bekerja keras di sesi latihan Spurs dan berharap tampil akhir pekan ini.

Jelang Spurs Vs West Ham, Mou Isyarat Mainkan Bale

Jose Mourinho menolak menutup kemungkinan memberikan debut kedua bagi Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur pekan ini, namun dia juga menegaskan setiap keputusan yang diambil demi kebaikan tim.

Hampir satu bulan Bale sudah kembali ke pelukan Tottenham namun dia belum juga dimainkan karena masih berupaya pulih dari cedera lutut yang dia dapat pada musim panas lalu.

Bintang berusia 31 ini menarik diri dari skuad Wales dan menghabiskan beberapa pekan terakhir di pusat fasilitas latihan Tottenham.

Mourinho memang tidak terlalu terbuka ketika mendapat pertanyaan apakah Bale sudah siap jadi starter namun dia juga tidak menutup kans tersebut.

“Kepentingan tim nomor satu dan Gareth ada di sini untuk membantu tim, tetapi di saat yang sama kami juga peduli terhadapnya,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Jadi keputusan yang akan kami ambil adalah demi kepentingan tim, tetapi juga untuk Bale.”

“Sangat penting bagi Bale untuk menikmati musim yang menyenangkan bersama kami dalam kariernya.”

Mourinho tentu berharap pasukannya dapat meneruskan performa top setelah sebelumnya mereka berhasil menghancurkan Manchester United 6-1 di Old Trafford.

Kemenangan tersebut membuat Spurs mencatat tujuh laga tak terkalahkan di semua kompetisi, satu-satunya kekalahan yang mereka derita sebelumnya adalah ketika berhadapan dengan Everton di laga pembuka kompetisi.

Spurs telah mencatatkan laga yang lebih banyak ketimbang tim Liga Primer lainnya karena mereka harus tampil di babak kualifikasi Liga Europa.

“Kami berhasil melewati periode sibuk dengan baik karena skuad ini sangat bagus dengan pemain fantastis,” lanjut Mourinho.

“Akhir pekan ini laga besar melawan tim yang juga bermain bagus dan ini juga derby London.”

“Jadi mari kita lupakan catatan bagus yang telah kami raih dalam beberapa pekan terakhir. Periode yang baru dimulai pekan ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.