UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Mochamad Iriawan Umumkan Gong Oh-kyun Positif Corona

82
×

Mochamad Iriawan Umumkan Gong Oh-kyun Positif Corona

Share this article
special slot games

Liga Indonesia, Hokigol – Mochamad Iriawan Umumkan Gong Oh-kyun Positif Corona. PSSI mengumumkan salah satu asisten manajer tim nasional Indonesia, Gong Oh-kyun, positif terpapar virus corona. Dia saat ini tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit yang berada di jakarta.

Mochamad Iriawan Umumkan Gong Oh-kyun Positif Corona

Oh-kyun diketahui positif corona sesudah melakukan rapid test dengan tim manajer timnas Indonesia yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Shin Tae-yong, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae dan Lee Jae-hong, Jumat (4/4). Sedangkan sisanya diklaim negatif dari virus corona.

“Kami berdoa supaya manajer Gong Oh-kyun segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas secara normal. Saya yakin dia kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi untuk mengatasi virus corona. Kami pun sudah memberitahukan hal ini pada pihak kedutaan besar Korea Selatan di Indonesia,” ungkap kedua umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dilansir situs resmi PSSI.

Sementara dokter tim nasional Indonesia, Syarif Alwi mengatakan Oh-kyun dalam kondisi baik-baik saja. Pria berusia 46 tahun itu direncanakan akan menjalani tes lanjutan seperti tes PCR, SWAB, CT Scan Thorax, cek fungsi hati dan elektrolit Sabtu (4/4).

“Pelatih Oh-kyun bakal menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta, dia tak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernafas,” ungkap Syarif.

“Daya tahan tubuhnya kuat, dia hanya carrier atau pembawa virus di tubuhnya yang dikhawatirkan bisa menularkan pada seseorang yang mempunyai imun tubuh lemah,” imbuh Syarif.

Akibat positif corona Oh-kyun, batal kembali ke Korea Selatan. Sementara Tae-yong, Hae-woon, dan Jae-hong mendapat izin dari PSSi untuk pulang ke negaranya dan sudah berangkat sejak Jumat (3/4) malam.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.