Luis Suarez Segera Pindah ke Atletico Madrid

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Luis Suarez Segera Pindah ke Atletico Madrid. Luis Suarez semakin dekat untuk gabung Atletico Madrid setelah perwakilan pemain Uruguay itu menemui titik terang dalam pembicaraan dengan pihak Barcelona pada Selasa (22/9) kemarin.

Luis Suarez Segera Pindah ke Atletico Madrid

Sumber terpercaya mengonfirmasi kepada Goal bahwa kesepakatan telah diraih dari pembicaraan tersebut, yang melibatkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan perwakilan si pemain.

Suarez sekarang akan menerima kompensasi dari Barcelona setelah tahun terakhir di kontraknya di Camp Nou diputus.

Itu kemudian akan membebaskan bintang 33 tahun ini untuk merapat ke tim arahan Diego Simeone, yang mengikatnya dengan kontrak dua tahun untuk nilai sembilan juta euro per musim dan termasuk berbagai bonus.

Eks pemain Liverpool itu bersiap untuk pergi ke Madrid guna menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan, dan bahkan bisa mencatatkan debutnya untuk Atletico di laga pembuka LaLiga bagi melawan Granada pada Minggu nanti.

Sebelumnya kepindahan Suarez ke Atletico tampak diragukan setelah Bartomeu tidak mengizinkan sang penyerang untuk bergabung dengan salah satu klub rival.

Akan tetapi, presiden Barcelona itu melunak dan sekarang semuanya tampak siap untuk move on.

Suarez sejatinya sudah diduga akan meninggalkan Barcelona menyusul kedatangan pelatih baru Ronald Koeman, yang memberi tahu bahwa dia tidak masuk dalam rencananya ke depan.

Pemain veteran itu sebelumnya dikaitkan dengan Juventus dan bahkan mencapai kesepakatan kontrak bersama juara Serie A tersebut, sampai-sampai terbang ke Italia untuk menjalani tes bahasa guna mendapatkan paspor.

Tapi pada Minggu kemarin, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengonfirmasi bahwa transfer Suarez tidak jadi diwujudkan, dan sekarang muncul dugaan skandal ujian paspor.

Meski begitu, Juventus pada akhirnya berhasil mendapatkan penyerang anyar, dengan mereka merekrut Alvaro Morata dari Atletico lewat kesepakatan pinjaman selama 12 bulan disertai opsi untuk musim kedua dan transfer permanen di angka 45 juta euro.

Kepergian Morata membuka kesempatan bagi Suarez, yang akan meninggalkan Barca sebagai salah satu penyerang terbaik klub.

Dalam enam musimnya di Camp Nou, Suarez mencetak 198 gol dan berakhir sebagai topskor ketiga terbanyak sepanjang masa, hanya kalah dari Lionel Messi dan Cesar.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts