Juventus Berencana Rekrut Sergio Ramos

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Juventus Berencana Rekrut Sergio Ramos. Juve dikabarkan mengimingi Ramos guna bersatu kembali dengan mantan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Juventus Berencana Rekrut Sergio Ramos

Juventus dikabarkan mulai mengejar tanda tangan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (34 tahun). Kontrak sang bek bersama Los Blancos akan habis pada Juni 2021 alias akhir musim ini.

Seperti dilaporkan media Spanyol, El Chiringuito TV, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak antara Ramos dan Madrid dan mengklaim bahwa Juve masuk dalam perburuan sang pemain.

Ramos menerima gaji sebesar €11,7 juta per musim di Madrid. Ia didatangkan klub ibukota Spanyol tersebut dari Sevilla senilai €27 juta pada musim 2005/06.

Bersama Madrid, Ramos telah memenangkan beragam gelar, dua yang paling bergengsi yakni: lima titel LaLiga, empat trofi Liga Champions, dan dua Copa del Rey.

Sementara di timnas Spanyol, Ramos mengantongi 174 caps. Ia membantu La Roja menjuarai dua Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Yang menarik, kebijakan transfer Juve musim ini terhitung mendatangkan mayoritas pemain muda. Mulai dari Arthur (24 tahun), Rolando Mandragora (23), Federico Chiesa (22), Weston McKennie (22), hingga Stefano Gori (24).

Tetapi, Si Nyonya Tua bukan satu-satunya klub yang memantau dengan cermat situasi Ramos. Dalam laporan yang sama, Paris Saint-Germain pun turut mengincar jebolan akademi Sevilla itu.

Baik Juventus maupun PSG akan lebih membutuhkan pengalaman Ramos khususnya di Liga Champions. Maklum, keduanya masih penasaran jadi jawara Eropa.

Juve kali terakhir juara UCL pada musim 1995/96 dan hanya menjadi runner-up pada 2015 dan 2017. Sedangkan PSG—yang menjadi finalis musim lalu—belum sekalipun mencicipi trofi ‘Si Kuping Besar'.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60