Jelang Vs Munchen, Liverpool Terancam Tanpa Firmino dan Lovren

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Champions, HokiGol – Jelang Vs Munchen, Liverpool Terancam Tanpa Firmino dan Lovren. Liverpool kemungkinan tanpa Roberto Firmino dan Dejan Lovren saat menyambut Bayern Munchen di Anfield pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2) dini hari WIB.

Jelang Vs Munchen, Liverpool Terancam Tanpa Firmino dan Lovren

Kedua andalan Liverpool tersebut tak terlihat pada sesi pelatihan terakhir di Melwood jelang pertandingan ketat ini. Dilaporkan ESPN, Firmino absen dari latihan mengingat terkena virus dan membuat dirinya berpotensi absen tampil untuk kali pertamanya pada musim ini.

Sebelumnya, Firmino selalu bermain di setiap laga Liverpool pada musim ini dengan berkontribusi 11 gol dan lima assist dari 34 pertandingan. Apabila striker asal Brasil ini absen, Divock Origi atau Daniel Sturridge akan menggantikan posisinya untuk menemani Salah dan Mane di sektor depan.

Sementara itu, Lovren masih dibekap cedera hamstring yang dialaminya sejak Januari lalu. Absennya Lovren pastinya menambah pusing pelatih Jurgen Klopp yang sudah kehilangan Van Dijk karena suspensi dan Gomez akibat cedera.

Dalam kondisi krisis bek sentral ini, Klopp kemungkinan bakal membuat Fabinho turun ke belakang untuk menemani Matip.

“Ini takkan mudah baginya [Fabinho tampil sebagai bek sentral]. Bakal ada momen saat kami harus bertahan dan kami bakal mendapatkan solusi terbaik, mengingat kami mengetahui seperti apa kualitas Bayern,” ungkap Klopp.

Berikut merupakan daftar absensi pemain Liverpool jelang pertandingan melawan Bayern Munchen:

  • Dipastikan absen: Virgil van Dijk (suspensi kartu), Joe Gomez (retak tulang kaki), Oxlade-Chamberlain (cedera lutut)
  • Diragukan tampil: Roberto Firmino (sakit), Dejan Lovren (cedera hamstring), Xherdan Shaqiri (cedera perut)

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60