Herrera Siap Perpanjang Kontrak di Manchester United

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Herrera Siap Perpanjang Kontrak di Manchester United. Ander Herrera kabarnya siap membuat keputusan untuk tetap bertahan di Old Trafford mengingat negosiasi soal perpanjangan kontraknya mengalami peningkatan pada beberapa hari terakhir ini.

Herrera Siap Perpanjang Kontrak di Manchester United

Herrera sempat kerap digadang-gadang bakal pergi dari Manchester United sebagai pemain bebas transfer di musim panas nanti sejak Jose Mourinho masih menangani Setan Merah.

Tetapi, Herrera mampu bermain bagus lagi sejak Ole Gunnar Solskjaer mulai melatih tim untuk sementara waktu. Pemain asal Spanyol itu, yang kerap dihubungkan dengan kepindahan ke Athletic Bilbao lagi, sepertinya bakal tetap bertahan di MU.

Herrera disinyalir bakal mengikuti langkah Martial, Jones, Smalling dan Young, yang telah menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak pada beberapa bulan terakhir.

“Ander sekarang siap tetap bertahan sesudah negosiasi pada awalnya lambat. Tim sudah mengatakan padanya bahwa mereka ingin dia tetap di sini. Mereka tak ingin dia pergi secara gratis,” demikian klaim sebuah sumber dilansir The Sun.

Pihak Manchester United menambah intensitas negosiasi dengan Herrera pada pekan ini. Pemain berumur 29 tahun tersebut dikabarkan memperoleh penawaran kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan nilai 100.000 pounds per pekan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts