Jelang Liverpool Vs Munchen, Lovren Berpotensi Absen

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Champions, HokiGol – Jelang Liverpool Vs Munchen, Lovren Berpotensi Absen. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Dejan Lovren berpotensi absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Bayern Munchen, Rabu (22/2) dini hari WIB mendatang.

Jelang Liverpool Vs Munchen, Lovren Berpotensi Absen

Pemain timnas Kroasia tersebut masih dalam proses pemulihan dari cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada bulan kemarin, dan sang pemain absen dalam pemusatan latihan di Marbella bersama rekan satu timnya.

Klopp sepertinya merasa pusing mengingat dia juga tidak bisa memainkan van Dijk akibat akumulasi kartu, dan alhasil dia bakal mencari solusi lain soal sektor pertahanan.

“Saya tak ingin mencoret kemungkinan [Lovren tampil] itu tetapi saya tak benar-benar bisa merencanakannya,” ungkap Klopp.

“Dia tak ada disini [Marbella] untuk beberapa alasan, mengingat dia absen menjalani sesi latihan. Kami bakal kembali [ke Liverpool] pada Jumat. Lantas dari Sabtu, Dejan bakal kembali menjalani latihan di Melwood dan kita lihat nanti.

“Tetapi, pastinya, kami harus bersiap dengan cara berbeda. Apabila Dejan mengindikasikan positif pada Senin – ‘saya merasa brilian' – lantas kami harus kembali berpikir.

“Namun untuk sekarang, kami mempersiapkan pertandingan itu dan dalam persiapan ini Dejan takkan terlibat. Kami harus mendapatkan solusi lain.”

Menurut rencana, Liverpool bakal melawan Bayern Munchen lebih dulu di Anfield pada leg pertama 16 besar Liga Champions, sebelum lantas menyambangi Jerman pada pertenganh Maret mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60