Fergie Akan Latih Manchester United Lagi

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Fergie Akan Latih Manchester United Lagi. Pelatih legendaris Sir Alex Ferguson dipastikan bakal ke Manchester United lagi.

Fergie Akan Latih Manchester United Lagi

Bukan tim inti, melainkan skuad United Legends yang bakal ditangani Fergie pada laga spesial reuni untuk menandi peringatan 20 tahun musim treble MU.

Skuad legenda United bakal melawan Bayern Munich Legends di Old Trafford pada 26 nanti, atau tepat dua dasawarsa pascafinal turnamen Liga Champions 1999 di Camp Nou.

Seperti diketahui, saat itu skuad Mu di bawah kepemimpinan Fergie resmi menjadi skuad Inggris pertama, dan sampai sekarang masih satu-satunya, yang mencatat trigelar pada satu musim setelah meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Munchen.

Tertinggal 1-0 jelang bubaran pertandingan, MU secara sensasional membalikkan kedudukan berkat dua gol Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer, sosok yang sekarang menjadi pelatih sementara Manchester United.

Mahkota Liga Champions di Camp Nou melengkapi raihan MU sesudah sebelumnya menjadi juara Liga Utama Inggris dan Piala FA.

Sedangkan Fergie kembali menangani United pada pertandingan reuni nanti, skuad legenda Bayern pun diharapkan bakal dilatih manajer 20 tahun lalu, yakni Ottmar Hitzfeld.

Dana yang diperoleh dari laga ini bakal disalurkan untuk amal melalui Manchester United Foundation.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts