Jelang Arsenal vs Manchester United, Tanpa Aubameyang

  • Whatsapp
Jelang Arsenal vs Manchester United, Tanpa Aubameyang

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Arsenal vs Manchester United, Tanpa Aubameyang. Arsenal bakal menyambut Manchester United pada matchday 21 Liga Utama Inggris 2020/21, Minggu (31/1).

Jelang Arsenal vs Manchester United, Tanpa Aubameyang

Arsenal tak akan dibela salah satu pemain kuncinya, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang sudah mencatatkan lima gol dalam 17 performa untuk Arsenal di Liga Utama Inggris musim ini. Selain lima gol, striker 31 tahun asal Gabon tersebut juga mencatatkan satu assist.

Aubameyang memang belum menampilkan kinerja terbaiknya, khususnya dalam hal mencetak gol ke gawang lawan. Walau demikian, ia tetap pemain yang krusial buat Arsenal.

Kontra Manchester United tanpa Aubameyang tentu berbeda buat Arsenal. Akan tetapi, sang pelatih Mikel Arteta menjelaskan bahwa itu bukan alasan.

“Apabila Anda mau bersaing dengan tim-tim ternama lain di liga ini, bergantung hanya pada satu pemain sama sekali tak cukup,”ujar Arteta saat ditanya soal potensi absennya Aubameyang, sebagaimana dilansir SportsMole.

“Itu tidak dapat dijadikan pegangan sepanjang time.”

“Walau demikian, kami mengetahui betul krusialnya Auba dengan gol-gol dan andilnya untuk tim ini. Bersama dia, tentunya kami lebih tangguh,”imbuh Arteta.

Aubameyang telah absen dalam dua laga terakhir Arsenal. Karena, ia harus menemani ibunya yang sedang sakit.

Aubameyang sangat diragukan dapat bermain kontra Manchester United. Pasalnya, walau ada dalam kondisi bugar, ia masih harus diklaim negatif COVID-19.

Selain itu, Aubameyang dikabarkan juga belum menjalani latihan maksimal dengan rekan satu timnya. Ia pun diperkirakan akan absen di big match melawan Manchester United nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts