Gabriel Martinelli Bertekad untuk Menjadi Legenda Arsenal

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Gabriel Martinelli Bertekad untuk Menjadi Legenda Arsenal. Gabriel Martinelli mempunyai hasrat menjadi juara Liga Champions dan banyak gelar juara domestik bersama Arsenal, dengan tujuan supaya bisa memperoleh tempat dalam jajaran legenda klub suatu hari nanti.

Gabriel Martinelli Bertekad untuk Menjadi Legenda Arsenal

Penyerang berusia 18 tahun tersebut pindah ke Arsenal dari klub asal Brasil, Ituano, senilai 6 juta pounds di musim panas tahun kemarin, tidak lama sesudah diundang menjalani latihan bersama timnas Brasil jelang Piala Amerika 2019.

Pemain belia penuh talenta tersebut semula disiapkan untuk bergabung dengan skuad akademi Arsenal, tetapi rupanya mampu menembus persaingan skuad utama di bawah kepelatihan Unai Emery pada putaran pertama musim ini.

Martinelli membuktikan kemampuannya sebagai striker, yang lebih dari sekadar pelapis Aubameyang dan Lacazette, mengoleksi sepuluh gol dari 26 pertandingan di seluruh ajang.

Mikel Arteta pun menaruh harapannya kepada sang pemain sejak bergabung menggantikan Emery di Arsenal, dan karirnya terlihat cerah seiring dengan proses adaptasinya dengan sepak bola Inggris yang berjalan lancar.

Martinelli sudah menjadi remaja pertama sejak Anelka yang mencatat dua digit penampilan bersama Arsenal, dan dia saat ini menargetkan misi yang lebih besar dengan memenangi persaingan di kompetisi domestik dan Eropa pada beberapa tahun mendatang.

“Saya ingin menjadi juara Liga Champions dan memenangi banyak gelar juara di kompetisi domestik untuk menyenangkan hati para fans Arsenal,” ungkap Martinelli dalam majalah FourFourTwo edisi April.

“Mereka kemudian mendapatkan yang terbaik – tak hanya fans namun semua staf klub. Saya ingin memberikan balasan pada klub sesudah apa yang diberikan pada saya sejauh ini, dan sebagai hasilnya, menjadi legenda Arsenal.”

Bakan besar Martinelli di Arsenal yang terus bersinar mulai menarik perhatian beberapa tim top Eropa di antaranya Real Madrid dan Juventus.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts