Pepe Reine Akui Mengalami Gejala Virus Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Pepe Reine Akui Mengalami Gejala Virus Corona. Kiper Aston Villa, Pepe Reina, mengatakan bahwa dirinya mengalami gejala virus corona.

Pepe Reine Akui Mengalami Gejala Virus Corona

Reina juga mengungkapkan pentingnya mengikuti instruksi pemerintah guna menekan laju penyebaran COVID-19.

“Saya mengalami gejala yang berhubungan dengan virus corona,” ungkap Reina pada media Spanyol, El Partiziado De Cope, Selasa (24/3).

“Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernapas pada awal pekan ini. Namun, saya merasa lebih baik saat ini.”

“Saya mengikuti berita di Spanyol, Italia dan Inggris. Saya memiliki banyak orang dekat dan karena itu saya tertarik untuk mencari tahu apa yang tengah terjadi dan bagaimana keputusan yang dibuat pemerintah setempat.”

“Semakin kita mengikuti batasan, semakin cepat segalanya akan berlalu. Kita harus mempunyai sikap serius terhadap isolasi. Saya yakin bahwa kita bakal keluar dari situasi ini apabila lebih kompak dan diperkuat,” tutupnya.

Reina kembali ke Liga Utama inggris pada bursa transfer musim dingin lalu. Kiper asal Spanyol tersebut berstatus pinjaman di Aston Villa dari AC Milan hingga akhir musim 2019/2020.

Mantan penjaga gawang Liverpool tersebut sudah dimainkan dalam enam pertandingan bersama Aston Villa sebelum kompetisi ditangguhkan mengingat wabah corona.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60