Diogo Dalot Resmi Pindah ke AC Milan

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Diogo Dalot Resmi Pindah ke AC Milan. Bek milik Manchester United Diogo Dalot resmi bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh.

Diogo Dalot Resmi Pindah ke AC Milan

Kesepakatan transfer ini tidak mencakup opsi kewajiban bagi Milan untuk mempermanenkan sang pemain setelah masa peminjamannya berakhir. Namun, pihak Rossoneri akan membayar sepenuhnya gaji Dalot.

Pemain internasional Portugal berusia 21 tahun itu kesulitan mendapatkan jam terbang reguler di Old Trafford. Di posisi bek kanan, manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih mengedepankan Aaron Wan-Bisakan yang didatangkan dari Crystal Palace pada Juni 2019 silam.

“Bek Manchester United Diogo Dalot akan menghbaiskan sisa musim 2020/21 untuk mendapatkan pengalaman tak ternilai di Italia, setelah menuntaskan transfer sementara ke AC Milan,” demikian pernyataan United di laman resmi mereka.

“Semua orang di United mendoakan, keberuntungan yang terbaik bagi Diogo selama bermain di Italia,” tambah klub.

Dalot, yang akan mengenakan nomor 5 bagi Milan, telah mencatatkan 35 penampilan bagi The Red Devils sejak pindah dari Porto senilai £19 juta pada Juni 2018 lalu.

Penampilan terkininya dengan United adalah ketika tampil 90 menit dalam kemenangan 3-0 tim atas Brighton and Hove Albion di ajang Piala Liga Inggris, Rabu lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi penggawa kedua United yang hengkang di pekan ini untuk bergabung ke klub Serie A setelah Andreas Pereira menuntaskan kepindahan ke Lazio juga sebagai pemain pinjaman selama setahun.

Roma juga masih memburu Chris Smalling dan percaya diri mereka bisa membuat transfer permanen bek Inggris itu sebelum bursa jual-beli pemain ditutup.

Smalling, 30 tahun, tampil impresif selama menjalani periode peminjaman dengan klub ibu kota Italia musim lalu, tapi sekembalinya ke Old Trafford dia malah dibekukan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60