Priscila Minuzzo Jadi WAGs Baru Manchester United

  • Whatsapp

WAGs, Hokigol – Priscila Minuzzo Jadi WAGs Baru Manchester United. Alex Telles resmi bergabung dengan Manchester United setelah ditransfer dari klub Portugal, FC Porto. Pemain asal Brasil itu menyepakati kontrak selama empat tahun dengan opsi tambahan satu tahun setelah kedua klub menyetujui nilai nilai transfer Telles sebesar 17 juta pounds atau setara Rp325 miliar.

Priscila Minuzzo Jadi WAGs Baru Manchester United

Kehadiran Telles akan menambah daya saing lini kiri pertahanan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 27 tahun itu akan bersaing dengan Luke Shaw yang kerap cedera. Sementara Brandon Williams yang selalu menjadi pelapis Shaw bisa digeser ke kanan untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka, sesuai poisisi aslinya.

Kedatangan Telles, berarti Man United juga akan kehadiran Woman and Girlfrieds (WAGs) baru–istilah pacar atau istri pemain-pemain–di Liga Inggris di tribun penonton. Dia adalah Priscila Minuzzo.

Priscila Minuzzo merupakan seorang aktivis. Dia adalah salah satu pendiri Fluencia Hip Hop House, organisasi yang fokus pada transformasi sosial dan membela emansipasi warga.

Pada 2019, Minuzzo membantu mendirikan Fluencia Hip Hop House di Brasil. Badan amal ini membantu anak-anak, remaja dan orang-orang muda dari latar belakang lingkungan miskin miskin untuk berintegrasi ke dalam masyarakat melalui break dance, graffiti, DJ dan rap.

Pada tahun ini, Fluencia Hip Hop House berkembang menjadi organisasi pemberi pelajaran bahasa Inggris secara gratis bagi mereka yang kurang beruntung. Organisasi tersebut juga memberikan perawatan psikososial. Sekarang, mereka membantu lebih dari 70 orang.

Priscila merahasiakan kehidupan pribadinya bersama Telles. Pasangan itu bertukar sumpah setia di Caxias do Sul, tempat mereka berdua dilahirkan pada 2018. Menyitir The Sun, Selasa (6/9/2020), saat pesta pernikahan, Telles mempersembahkan suaranya kepada sang istri.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts