Justin Kluivert Resmi Pindah Ke RB Leipzig

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Jerman, Hokigol – Justin Kluivert Resmi Pindah Ke RB Leipzig. AS Roma resmi meminjamkan winger muda asal Belanda, Justin Kluivert (21 tahun), selama semusim ke RB Leipzig.

Justin Kluivert Resmi Pindah Ke RB Leipzig

Kluivert dipinjamkan setelah Roma mendatangkan Borja Mayoral dari Real Madrid dengan status pinjaman dan Pedro dari Chelsea secara gratis.

Sebelumnya, Roma merekrut Kluivert dari Ajax senilai €17,25 juta pada musim 2018/19. Selama berkostum Giallorossi, ia total “hanya” mencetak sembilan gol dan sepuluh assist dalam 68 penampilan.

Kluiver belum dipercaya tampil reguler di Roma. Selama dua musim di klub ibukota, putra dari legenda Patrick Kluivert itu terbilang minim menit bermain.

“Saya senang kepindahan ke RB Leipzig ini berhasil. Leipzig menunjukkan kepada saya dalam diskusi yang kami lakukan bahwa ke sini adalah langkah ideal untuk mengembangkan diri saya lebih jauh, untuk karier selanjutnya, sekaligus membantu tim,” ucap Kluivert.

“Tujuan saya adalah memainkan banyak pertandingan di sini. Bundesliga adalah salah satu liga terbaik di dunia dengan kualitas tinggi, dan tantangan menarik menanti kami di Liga Champions. Saya sangat menantikan untuk itu,” tambahnya.

Di Liga Champions, Leipzig tergabung di Grup H bersama Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Istanbul Basaksehir.

Tercatat, Kluivert menjadi pemain baru kelima Leipzig pada bursa transfer musim panas ini, setelah: Alexander Sorloth, Hwang Hee-chan, Josep Martinez, Lazar Samardzic, dan Benjamin Henrichs (pinjam).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60