Berkumpul, WAGs Paris Saint-Germain Kompak Kenakan Bikini

  • Whatsapp

Berita WAGs, Hokigol – Berkumpul, WAGs Paris Saint-Germain Kompak Kenakan Bikini. Sederet Wife and Girlfriends Paris Saint-Germain (PSG) belum lama ini diketahui tengah berkumpul buat menikmati cahaya sinar matahari di kota Paris. Para Wife and Girlfriends yang berkumpul tersebut kompak tampil seksi dengan mengenakan bikini.

Berkumpul, WAGs Paris Saint-Germain Kompak Kenakan Bikini

Hal itu diketahui dari unggahan IG Stories milik Izabel Goulart. Izabel sendiri adalah tunangan eks penjaga gawang Paris Saint-Germain, Kevin Trapp.

Belum lama ini, Izabel mengunjungi Paris, alhasil ia pada akhirnya ketemuan & berkumpul dengan para Wife and Girlfriends yang telah dikenalnya dulu waktu tunangannya masih berjarier di Paris Saint-Germain.

Dalam unggahan IG Stories-nya, Izabel kelihatan sedang bersama empat perempuan cantik. Mereka juga kompak tampil seksi saat berjemur di bawah sinar matahari.

“Matahari sudah datang, Paris,” terang Izabel

Nah, Wife and Girlfriends Paris Saint-Germain yang tampil bareng Izabel itu ada istri Keylor Navas (Andrea Salas) dan Sergio Rico (Alba Silva). Ada juga kekasih midfielder Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia yang yang dikenal Carmen Mora.

Akan tetapi, acara berkumpul para Wife and Girlfriends Paris Saint-Germain ini menyedot perhatian para netizen mengingat mereka seperti tak memerhatikan protokol kesehatan. Perlu diketahui, di Paris tengah diterapkan peraturan lockdown lagi.

Terlepas dari itu, Paris Saint-Germain saat ini masih tertahan di peringkat kedua klasemen Ligue 1 Prancis. Paris Saint-Germain mengoleksi 72 angka dari 34 laga, selisih satu poin dari Lille yang berada di puncak klasemen.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.

Related posts