Jelang Chelsea Vs FC Porto, Duel WAGs Siapa Paling Seksi

  • Whatsapp
Jelang Chelsea Vs FC Porto, Duel WAGs Siapa Paling Seksi

Berita WAGs, Hokigol -Jelang Chelsea Vs FC Porto, Duel WAGs, Siapa Paling Seksi. Pertandingan leg ke-2 perempatfinal Liga Champions 2020-2021 bakal mempertemukan Chelsea kontra FC Porto. Laga itu bakal digelar di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB.

Jelang Chelsea Vs FC Porto, Duel WAGs, Siapa Paling Seksi

Ini bakal menjadi pertandingan seru mengingat Chelsea tengah ada di atas angin untuk satu langkah lagi menuju babak semi-final. Pada leg pertama, Chelsea pun memenangi laga dengan kedudukan meyakinkan 2-0.

Akan tetapi, FC Porto pun rasanya tak akan tinggal diam mengingat mereka mempunyai target buat dapat melakukan balas dendam. Mereka siap memberi kejutan sekali lagi sesudah mengalahkan Juventus di fase perempatfinal.

Akan tetapi, pertarungan yang seru bukan cuma terjadi antara pemain, namun juga daya tarik dari para Wife and Girlfriends( istri atau pacar pemain sepak bola) Olivier Giroud & Pepe. Ke-2 pemain veteran tersebut juga diketahui mempunyai sosok pujaan hati yang begitu memukau.

Giroud sendiri diketahui sudah mempunyai istri yang dikenal Jennifer Giroud. Walaupun pada saat ini berumur 36 tahun, namun daya tarik Jennifer tidaklah sirna. Dia masih tetap tampak cantik & mempunyai badan yang indah.

Jennifer & Giroud sendiri sudah menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih sepanjang beberapa tahun. Akan tetapi, pada 2011, mereka berdua pada akhirnya meneruskan ke jenjang pernikahan. Malahan sejak menikah dengan Giroud, kepopuleran Jennifer menjadi menanjak.

Sesudah nyaris 10 tahun membina rumah tangga, Giroud & Jennifer sudah mempunyai empat pemain anak. Ke-4 anak mereka yang bernama Jade Giroud, Evan Giroud, Aaron Giroud, & Aria Giroud.

Beranjak ke Pepe, dia mempunyai satu istri yang bernama Ana Sofia Moreira. Hubungan mereka bisa dibilang awet mengingat mereka berdua telah mulai menjalin kasih sejak 2007, di mana pada waktu itu Pepe masih membela FC Porto.

Tidak sama dengan Georgina, Sofia bisa dibilang mempunyai latar belakang yang lumayan bagus dengan background pendidikan sebagai lulusan kedokteran. Akan tetapi, sesudah merampungkan studinya itu, Sofia pada akhirnya dipersunting oleh Pepe.

Hubungan mereka sekarang ini sudah dikaruniai dua orang putri yaitu Angeli Sofi Moreira Ferreira & Emily Moreira Ferreira. Tentang seksi, Sofia juga tak kalah dari Jennifer Giroud, akan tetapi, Ana Sofia Moreira lebih kerap memperlihatkan sisi keibuannya.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.

Related posts