Chelsea Diragukan Juara Liga Utama Inggris 2021

  • Whatsapp
Chelsea Diragukan Juara Liga Utama Inggris 2021

Liga Inggris, Hokigol – Chelsea Diragukan Juara Liga Utama Inggris 2021. Mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves tidak menilai Chelsea sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Menurutnya, gelar juara akan diperebutkan Liverpool dan Manchester City.

Chelsea Diragukan Juara Liga Utama Inggris 2021

Tim asuhan Frank Lampard sekarang berada di urutan ketiga di Premier League. Mereka terpaut dua poin di belakang pemimpin bersama Tottenham dan Liverpool.

The Blues finis keempat musim lalu tetapi tampaknya siap untuk mendapatkan gelar setelah belanja besar di musim panas.

Chelsea mengeluarkan 220 juta pounds untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Mereka berhasil merekrut Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Thiago Silva.

Namun, Hargreaves yakin Chelsea masih belum bisa bersaing dalam perebutan gelar musim ini. Ia mengatakan Liverpool dan City akan berada di atas The Blues.

“Saya rasa tidak (Chelsea tak bisa juara). Saya suka Chelsea dan saya suka apa yang telah dibangun oleh Frank Lampard,” ujar Hargreaves seperti dilansir Metro.

“Namun, saya merasa bahwa Liverpool dan Manchester City tetap di atas mereka. Bahkan, saya berpikir bahwa jarak mereka cukup jauh (dengan Chelsea).

“Mereka berdua yang akan mengisi posisi satu dan dua. Setelah itu, banyak tim lain yang akan berada di bawahnya.”

Hargreaves menilai Lampard sudah membangun tim yang cukup bagus sejauh ini. Namun, ia melihat The Blues masih belum bisa konsisten dalam bersaing merebut gelar juara.

“Frank sendiri sudah mampu untuk beradaptasi dengan tim itu. Namun, tetap saja Liverpool dan Manchester City sudah melakukannya selama bertahun-tahun dan paham betul bagaimana kehebatan tim mereka,” lanjutnya.

“Chelsea mungkin adalah tim terbaik ketiga di Inggris, tapi saya tidak merasa bahwa mereka bisa konsisten dan bermain cukup bagus untuk bersaing dengan dua tim tersebut yang punya pemain lebih bagus.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts