Jelang Leipzig Vs MU, Mata Targetkan Kemenangan

  • Whatsapp
Jelang Leipzig Vs MU, Mata Targetkan Kemenangan

Liga Champions, Hokigol – Jelang Leipzig Vs MU, Mata Targetkan Kemenangan. Playmaker Manchester United, Juan Mata menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain-main saat berhadapan dengan RB Leipzig.

Jelang Leipzig Vs MU, Mata Targetkan Kemenangan

Ia menyebut timnya akan mencoba memetik kemenangan di pertandingan ini.

Manchester United akan bertolak ke Jerman pada tengah pekan ini. Mereka akan menantang RB Leipzig di pertandingan grup H Liga Champions.

United membutuhkan setidaknya hasil imbang di laga ini. Jika mereka bisa imbang, Setan Merah bisa lolos ke fase gugur UCL musim ini.

Mata menegaskan bahwa timnya akan tampil all out di laga ini. “Saya rasa pertandingan berikutnya merupakan pertandingan final bagi kami di Liga Champions,” ujar Mata kepada laman resmi MU.

Mata menyebut bahwa MU tidak mau sekedar lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Ia menyebut timnya ingin keluar dengan status sebagai juara grup sehingga mereka menargetkan kemenagan di markas Leipzig.

“Kami tahu bahwa kami hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Namun kami ingin meraih kemenangan dan finish sebagai juara grup.”

Mata juga meminta rekan-rekannya untuk tampil dengan kemampuan terbaik mereka di laga ini.

Ia menilai Die Roten Bulen merupakan lawan yang berbahaya sehingga mereka harus tampil di performa terbaik mereka untuk menang.

“Pertandingan ini akan berjalan sangat sulit. Mereka [RB Leipzig] memainkan sepakbola yang bagus dan mereka menggunakan skema yang berbeda karena mereka ingin menang.”

“Semoga saja pertandingan ini akan jadi pertandingan yang bagus bagi para penggemar sepakbola terutama untuk penggemar Manchester United.” ujarnya.

MU punya memori bagus saat berhadapan dengan RB Leipzig.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Setan Merah berhasil menang dengan skor 5-0.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts