Cengiz Under Sepakat Pindah ke Leicester City

Liga Inggris, Hokigol – Cengiz Under Sepakat Pindah ke Leicester City. Winger AS Roma, Cengiz Under (23 tahun), dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Leicester City.

Cengiz Under Sepakat Pindah ke Leicester City

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Roma melepas Under ke Leicester dengan kesepakatan peminjaman senilai €3 juta dengan kewajiban pembelian sebesar €24 juta pada musim panas mendatang.

Under meninggalkan Roma setelah tiga musim di Olimpico dan terbilang gagal menempati skuad utama. Total, pemain asal Turki itu menyumbangkan 17 gol dan 12 assist dalam 88 pertandingan kompetitif untuk Giallosorri.

Sebelumnya, Under didatangkan Roma dari klub Turki, Istanbul Basaksehir, senilai €13,4 juta pada musim 2017/18.

Yang menarik, Under baru memperpanjang kontrak di Roma hingga Juni 2023 pada tahun lalu. Ia dianggap menjadi salah satu pemain potensial dan favorit fans klub Serigala Ibukota.

Under akan menjadi pemain keenam yang dilepas Roma pada bursa transfer musim panas ini, setelah: Silvio Anocic (ke HNK Sibenik), Aleksandar Kolarov (Inter Milan), Maxime Gonalons (Granada), Gregoire Defrel (Sassuolo), dan Patrik Schick (Bayer Leverkusen).

Bagi Leicester, Under bakal menjadi pemain baru kedua setelah fullback asal Belgia, Timothy Castagne, yang direkrut dari klub asal Italia lainnya, yakni Atalanta.

Adapun pada pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2020/21, Leicester sukses mengalahkan klub promosi West Bromwich Albion dengan skor 3-0 di markas sang lawan, akhir pekan lalu. Lebih spesial lagi, Castagne lah yang mencetak gol pembuka kemenangan tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.