Davide Zappacosta Segera Gabung Genoa

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Davide Zappacosta Segera Gabung Genoa. Bek kanan Chelsea, Davide Zappacosta (28 tahun), selangkah lagi bergabung dengan Genoa dengan status pinjaman.

Davide Zappacosta Segera Gabung Genoa

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Zappacosta akan dipinjam Genoa selama semusim tanpa opsi pembelian pada akhir musim.

Bersama Genoa, Zappacosta akan menjalani masa peminjaman kedua sebagai pemain Chelsea. Musim lalu, pemain asal Italia itu dipinjamkan ke AS Roma.

Selama di Roma, Zappacosta cuma tampil dalam sembilan laga Serie A Italia dan hanya tiga kali dipercaya sebagai starter.

Sebelum merapat ke Genoa, Zappacosta sempat dikaitkan dengan Atalanta dan Fiorentina.

Adapun Zappacosta didatangkan Chelsea dari Torino senilai €25 juta pada musim 2017/18, tepatnya pada era Antonio Conte. Iia terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2022.

Tercatat, Zappacosta akan menjadi pemain keenam Chelsea yang akan dipinjamkan pada bursa kali ini, setelah: Jamie Cumming (ke Stevenage), Jamal Blackman (Rotherham), Ethan Ampadu (Sheffield United), Kenedy (Granada), dan Michy Batshuayi (Crystal Palace).

Sementara itu, Genoa juga santer dikabarkan tengah menjalin komunikasi intens untuk mendatangkan pemain asal klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose (30 tahun).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60