Borussia Dortmund Juga Berencana Rekrut Max Aarons

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Jerman, Hokigol – Borussia Dortmund Juga Berencana Rekrut Max Aarons. Borussia Dortmund Juga Berencana Rekrut Max Aarons. Borussia Dortmund kabarnya termasuk dalam salah satu tim yang meminati servis pemain belia Norwich City, Max Aarons, pada bursa transfer musim dingin 2019.

Borussia Dortmund Juga Berencana Rekrut Max Aarons

Sebelum Borussia Dortmund, ada empat klub Liga Utama Inggris dan satu klub Bundesliga Jerman lainnya yang sudah terlebih dahulu dihubungkan dengan Aarons, yaitu Spurs, Arsenal, Everton, West Ham dan Leipzig.

Walaupun kesepakatan bisa lebih dulu dilakukan pada bulan ini, sebagaimana dilaporkan Sky Sports, sederet klub itu lebih berminat untuk memboyong Aarons pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Norwich City kabarnya bersedia melego Aarons dengan biaya transfer kurang lebih sebesar 30 juta pounds. Spurs kabarnya menjadi tim yang paling berminat dalam mendatangkan sang bek.

Aarons sendiri merupakan lulusan akademi Norwich. Dia menjalani debut di skuad senior pada musim kemarin, langsung mendapat kepercayaan bermain secara reguler, dan berhasil membantu tim promosi ke Liga Utama Inggris.

Pemain timnas U-21 Inggris itu masih tetap memperoleh kepercayaan tampil di sisi kanan pertahanan Norwich. Kendati, masih belum berkontribusi gol dan assist.

Walaupun demikian, Norwich termasuk salah satu calon terkuat yang akan turun kasta pada musim ini. Mereka berada di dasar klasemen dengan raihan 14 poin dan menjadi klub yang paling sering kemasukan dengan 41 gol!

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60