Salah Satu Pemain Everton Terkena Virus Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Salah Satu Pemain Everton Terkena Virus Corona. Everton menjadi klub terkini dari Liga Primer Inggris yang mengaktifkan proses isolasi setelah salah satu pemainnya dikonfirmasi menunjukkan gejala virus corona.

Salah Satu Pemain Everton Terkena Virus Corona

Pihak klub tidak menyebutkan nama si pemain, dan sekarang klub penghuni Goodison Park mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna mencegah penyebaran semakin luas.

Sebelum ini manajer Arsenal Mikel Arteta dan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi juga dinyatakan positif mengidap virus, selagi ada tiga pemain Leicester City dan bek Manchester City Benjamin Mendy yang juga melakukan karantina di rumah masing-masing.

Mengenai masalah virus ini, Everton menyatakan: “Everton Football Club bisa mengonfirmasi bahwa, sebagai tindakan pencegahan, seluruh skuad dari tim utama dan staf kepelatihan akan melakukan isolasi mandiri menyusul saran medis.

“Langkah ini diambil setelah pemain dari tim utama melaporkan ada gejala konsisten virus corona. Pihak klub rutin berkomunikasi dengan si pemain dan memantau kondisi dari semua pemain serta staf.

“Kesehatan, kesejahteraan dan keamanan semua pemain Everton, staf, dan pemangku kepentingan Everton adalah prioritas mutlak dari klub. Oleh karena itu, pihak klub juga mengambil keputusan untuk menutup semua tempat kerja Everton termasuk USM Finch Farm, Goodison Park dan kantor di Royal Liver Building di pusat kota Liverpool. Toko klub di Goodison Park juga akan ditutup namun toko Liverpool ONE tidak terpengaruh dan akan tetap buka.

“Everton akan terus mematuhi pedoman kementerian kesehatan sehubungan dengan penutupan fasilitas dan semua akses dan akan membahas langkah-langkah selanjutnya sehubungan dengan jadwal pertandingan dengan Liga Primer pada Jumat pagi.

“Pemberitahuan lebih lanjut akan segera dilakukan, termasuk panduan yang berkaitan dengan jadwal pertandingan ke depan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60