Bernd Leno Sebut Final Liga Europa 2019 adalah Skandal

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Europa, HokiGol – Bernd Leno Sebut Final Liga Europa 2019 adalah Skandal. Kiper Arsenal, Bernd Leno, menyebut final Liga Europa 2019 adalah skandal mengingat berlangsung di Baku, padahal iklim politik antara Azerbaijan dan Armenia memanas.

Bernd Leno Sebut Final Liga Europa 2019 adalah Skandal

Henrikh Mkhitaryan dipastikan absen membela skuad asuh Unai Emery mengingat alasan keselamatan, alhasil Arsenal tidak bisa memainkan pemain utamanya dalam pertandingan penting melawan Chelsea.

UEFA tidak bisa memberikan jaminan atas keamanan Mikhi dan mengingat hal itu, pemain asal Armenia itu mengambil keputusan untuk tetap berada di London Utara sedangkan rekan satu timnya menuju Baku. Fans The Gunners mendukung Mkhitaryan sejak mantan Borussia Dortmund itu memberitahukan keputusan itu, dengan mengeluarkan petisi agar venue final dipindahkan sebelum 29 Mei.

Skuad juga berencana menggunakan kaus dengan nama Mikhi dipunggung mereka ketika melakukan pemanasan jelang pertandingan, namun UEFA bergeming.

Leno merupakan pemain terkini Arsenal yang buka suara untuk memberikan dukungan pada Mkhitaryan, menegaskan situasi ini membuat dirinya merasa sedih.

“Ini merupakan skandal bahwa dia tidak bisa tampil karena hal itu, dia bekerja keras sepanjang musim dan bisa datang ke final mengingat alasan politik,” ungkapnya pada Kicker.

“Saya sedih untuk Mkhitaryan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60