Jelang Chelsea Vs Arsenal, Mustafi Ungkap Kunci Juara Liga Europa

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Europa, HokiGol – Jelang Chelsea Vs Arsenal, Mustafi Ungkap Kunci Juara Liga Europa. Shkodran Mustafi mengaku bahwa pertandingan antara Arsenal Vs Chelsea di final Liga Europa bakal ditentukan melalui organisasi pertahanan tim yang lebih kokoh.

Jelang Chelsea Vs Arsenal, Mustafi Ungkap Kunci Juara Liga Europa

Arsenal menyambut final itu dengan potensi tandem penyerang Lacazette dan Aubameyang yang bisa jadi bakal tampil sejak awal permainan dalam pertandingan yang berlangsung di Baku, Azerbaijan.

Pemain berumur 27 tahun itu mengaku Arsenal bisa meraih kemenangan atas Chelsea untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan melalui jalur juara Liga Europa asalkan Meriam London mempunyai organisasi pertahanan yang bagus.

“Ini soal bagaimana kami mengawali laga dan tim mana yang bakal lebih terorganisir,” ungkap Mustafi.

“Kami saling mengenal dengan sangat baik dan kami saling bertanding dalam banyak laga. Mereka mengetahui kelemahan kami, sama halnya dengan kami. Ini bakal menjadi pertandingan siapa yang paling sedikit membuat blunder, akan sangat ketat.”

“Namun saya yakin pada tim saya sendiri dan setiap pemain yang ada, dan saya yakin kami cukup baik untuk bisa mengalahkan Chelsea.”

“Bahkan saat Anda menghadapi Chelsea, ini merupakan Liga Europa, sebuah final jadi akan menjadi sesuatu yang berbeda dari pertandingan-pertandingan yang kami jalani di Liga Utama Inggris.”

“Bakal menjadi laga di mana sebuah blunder bakal mengukum Anda dan itulah kenapa kami harus selalu berhati-hati.”

“Tugas kami sebagai bek adalah berusaha untuk tidak kecolongan namun jika Anda membuat 90 persen tugas Anda dan 10 persen lawan mencetak gol, orang-orang bakal melupakan yang 90 persen.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60