Bek Paris Saint-Germain Ini Sepakat Pindah ke Juventus

  • Whatsapp

Liga Perancis, HokiGol – Bek Paris Saint-Germain Ini Sepakat Pindah ke Juventus. Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, kabarnya berminat untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Bek Paris Saint-Germain Ini Sepakat Pindah ke Juventus

Dilansir Gazzetta dello Sport, Juventus melihat Marquinhos sebagai tambahan pertahanan yang ideal, seiring Andrea Barzagli sudah pergi dan Giorgio Chiellini menginjak umur 35 tahun pada Agustus.

Gazzetta dello Sport menjelaskan bahwa Marquinhos menyambut hangat ketertarikan Juventus dan mereka siap memenuhi tuntutan 6,5 juta euro per musim.

Paris Saint-Germain menargetkan banderol sebesar 60 juta euro untuk mantan pemain AS Roma tersebut, namun Juventus bisa menawarkan Miralem Pjanic sebagai pertukaran.

Pjanic tetap menjadi andalan fans di Turin, namun posisinya tidak sekokoh musim kemarin. Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Juventus siap melego sang pemain dengan banderol 80 juta euro.

Marquinhos sudah menjalani 245 laga bersama PSG sejak bergabung dari Roma pada tahun 2013 dan mampu tampil di posisi bek tengah, kanan atau di lini tengah pertahanan.

Dia juga tampil bagi Brasil dalam 30 laga, termasuk pada dua Piala Amerika dan Piala Dunia 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts