Vs Man City, MU Wajib Tancap Gas Sejak Awal

  • Whatsapp
Vs Man City, MU Wajib Tancap Gas Sejak Awal

Liga Inggris, Hokigol – Vs Man City, MU Wajib Tancap Gas Sejak Awal. Bek Manchester United, Alex Telles memberikan pandangan mengenai cara timnya memenangkan Derby Manchester di akhir pekan nanti.

Vs Man City, MU Wajib Tancap Gas Sejak Awal

Ia menilai Setan Merah harus tancap gas sejak awal jika ingin memenangkan partai sulit ini.

Manchester United akan kedatangan tamu yang menyulitkan di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL musim ini.

Manchester City diprediksi akan menjadi lawan yang tangguh bagi Manchester United. Karena The Citizens merupakan salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara EPL musim ini.

Telles mengaku sudah punya gambaran bagaimana jalannya partai derby ini. “Saya beberapa kali menonton pertandingan Derby ini, termasuk di musim lalu saat United menang,” ujar Telles kepada United Review.

Telles menilai Manchester City adalah tim yang sangat berbahaya. Jadi ia menilai MU harus mengawali laga dengan baik agar bisa mengamankan kemenangan di laga ini.

“Kami memiliki ekspektasi yang besar pada pertandingan ini karena kami tahu kualitas yang dimiliki tim ini dan kami juga tahu kualitas yang dimiliki lawan kami.”

“Mengetahui hal itu, kami harus mengawali pertandingan dengan awalan yang bagus dan juga fokus untuk melakukan yang terbaik di sepanjang pertandingan.”

Telles mengaku ada satu hal yang ia sesali jelang pertandingan melawan Manchester City ini.

Ia mengaku sedikit kesal karena para fans belum bisa menonton pertandingan sarat gengsi ini.

“Saya punya ekspektasi yang bagus untuk pertandingan ini. Kami memang lebih suka jika para fans kami bisa datang ke stadion untuk mendorong dan juga memotivasi kami.” ujarnya.

Manchester United memiliki motivasi untuk bangkit di partai Derby Manchester ini.

Karena Setan Merah baru saja tersingkir dari Liga Champions, sehingga mereka butuh reaksi yang bagus di laga ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts