Vs Juventus, Dua Pemain Milan Diklaim Positif Corona

  • Whatsapp
Vs Juventus, Dua Pemain Milan Diklaim Positif Corona

Liga Italia, Hokigol – Jelang Vs Juventus, Dua Pemain Milan Diklaim Positif Corona. Sebuah kabar buruk datang bagi AC Milan jelang pertandingan melawan Juventus. Rossonerri dikonfirmasi tidak bisa menurunkan Ante Rebic dan Rade Krunic di laga ini karena keduanya positif mengidap COVID-19.

Vs Juventus, Dua Pemain Milan Diklaim Positif Corona

Dini hari nanti Milan akan menghadapi partai besar. Mereka akan berhadapan dengan Juventus di pertandingan giornata ke-15 Serie A.

Laga ini tergolong laga krusial. Karena kedua tim ini sama-sama berstatus sebagai kandidat juara Serie A, di mana Milan menempati peringkat 1 sementara Juventus di peringkat 5.

Namun jelang laga krusial ini, Milan kehilangan dua pemain mereka. Ante Rebic dan Rade Krunic harus absen karena positif mengidap COVID-19.

Milan mengumumkan bahwa kedua pemain tersebut langsung menjalani isolasi mandiri dan dijadwalkan akan melakukan swab tes kedua hari ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif dalam tes swab yang dilakukan kemarin sebagai persiapan untuk pertandingan melawan Juventus.”

“Kedua pemain tidak menunjukkan gejala dan mereka kini menjalani isolasi mandiri di rumah, di mana mereka menjalani swab test kedua hari ini.”

Milan juga mengonfirmasi bahwa selain Rebic dan Krunic tidak ada pemain lain yang positif COVID-19.

Seluruh pemain dan staff Milan dinyatakan negatif dalam test swab tersebut.

“Semua anggota tim yang menjalani tes kedua hari ini dinyatakan negatif.” ujarnya.

Absennya Rebic ini menjadi masalah tersendiri bagi Milan.

Rafael Leao menjadi satu-satunya penyerang yang tersisa setelah Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengalami cedera.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts