Tinggalkan Liverpool, Rafael Camacho Pindah ke Sporting

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Tinggalkan Liverpool, Rafael Camacho Pindah ke Sporting. Sayap muda Liverpool Rafael Camacho resmi bergabung Sporting CP dengan kesepakatan senilai £5 juta.

Tinggalkan Liverpool, Rafael Camacho Pindah ke Sporting

Namun the Reds akan menerima bayaran tambahan £2 juta sebagai bagian dari kesepakatan yang berkaitan dengan penampilan pemain 19 tahun ini. Juga akan ada klausul jual beli 20 persen dalam kesepakatan tersebut, pun dengan opsi buy-back.

Pemain kelahiran Lisbon ini selalu menempatkan kembali ke Sporting sebagai pilihan utama. Sporting sebenarnya telah mencapai kesepakatan peminjaman dengan the Reds pada Januari, namun Jurgen Klopp memveto kepindahan itu. Andai Liverpool mengizinkannya menghabiskan kontrak, mereka hanya akan mendapat kompensasi £270.000 untuk pemain yang didatangkan dari Manchester City di usia 16 tahun.

Bagi Si Merah, situasi ideal adalah memberikan kontrak baru untuk Camacho dan kemudian meminjamkannya ke tim lain, namun diskusi mengenai ini dengan agennya menemui jalan buntu. Camacho ingin pindah demi mendapat kesempatan reguler di tanah kelahirannya.

Camacho tampil mengesankan sebagai bagian dari tim Liverpool di UEFA Youth League musim lalu dan membuat debut Liga Primer sebagai pengganti dalam kemenangan atas Crystal Palace di Anfield pada akhir Januari, tiga pekan setelah menjadi starter lawan Wolves di putaran ketiga Piala FA.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60